Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Mitty Zasia Sampaikan Kisahnya Melalui Lagu Berjudul Tak Searah

PENYANYI kelahiran Kotamobagu, Mitty Zasia coba menyampaikan kisahnya melalui karya terbarunya berjudul Tak Searah yang resmi dirilis pada J...

PENYANYI kelahiran Kotamobagu, Mitty Zasia coba menyampaikan kisahnya melalui karya terbarunya berjudul Tak Searah yang resmi dirilis pada Jumat (28/7/2023) lalu melalui berbagai digital streaming platform.

Sebenarnya cerita dalam lagu ini sederhana sekali. Aku sering lihat orang-orang di sekitarku termasuk aku juga pernah ngalamin hal ini, hubungan yang berlangsung lama, tapi dua-duanya ngerasa kosong. Ternyata kuncinya ya lepasin aja," kata dia dalam keterangan tertulisnya.

Karena, lanjut dia memaksakan sesuatu memang tidak baik, termasuk memaksakan untuk tetap bersama. Kata dia, banyak kasus dari orang-orang yang mengalami hal tersebut akhirnya mengambil jalan pintas dengan melakukan hal-hal yang makin tidak baik.

Ia mencontohkan karena alasan demi 'mempertahankan' sesuatu yang telah terjalin, mereka membuat kisah baru dengan orang lain tanpa menyelesaikan permasalahan yang seharusnya diselesaikan sebelumnya.

Artwork Tak Searah milik Mitty Zasia; istimewa.

Dengan merilis Tak Searah menjadi karya terbaru yang Mitty perkenalkan kepada para pendengar musik di Indonesia, menjadi momen yang sangat spesial bagi dirinya. Karena, selama berkarir bermusiknya merilis karya-karya original Mitty selalu menyanyikan lagu yang ditulis oleh penulis lagu lain.

Tak Searah merupakan lagu pertama yang ia tulis sendiri dan dirilis kepada khalayak luas. Setelah merilis Tak Searah, rencananya Mitty akan merilis album penuh yang sudah ia persiapkan sejak 2022 lalu. Ia berharap, semoga karya terbarunya ini bisa mengakomodir perasasan orang-orang yang mengalami kisah tersebut, dan juga bisa diterima oleh banyak pendengar musik di Indonesia.