Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Okaay Kembali Gandeng Laleilmanino di Single Pelipur Jenuh Rasa

LAGU baru penuh emosi bertemakan cinta kembali diperkenalkan Okaay pada Jumat (11/8/2023) lalu berjudul Pelipur Jenuh Rasa yang berkolaboras...


LAGU baru penuh emosi bertemakan cinta kembali diperkenalkan Okaay pada Jumat (11/8/2023) lalu berjudul Pelipur Jenuh Rasa yang berkolaborasi dengan Laleilmanino sebagai produser. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang meminta kepastian dari seseorang yang berjanji akan menjadikannya satu-satunya tapi selalu ditunda.

Memang menyakitkan ketika mencintai seseorang yang belum selesai dengan masa lalunya," kata Kaay dalam keterangan tertulisnya.

Penafsiran akan cinta yang begitu kompleks inilah yang membuat Okaay selalu menghadirkan kisah cinta disetiap karya-karyanya. Selain itu, single Pelipur Jenuh Rasa juga menjadi single yang menunjukkan proses pendewasaan dari Okaay sebagai sebuah band.

Untuk single ini, Laleilmanino berperan sebagai writer, composer, sekaligus producer. Sementara proses mixing oleh Rayendra Sunitro dan mastering oleh Dimas Pradipta di SumIt Studio. Kamga juga ikut membantu sebagai vocal director di lagu ini.


Video musik juga telah dirilis bersamaan dengan dirilisnya single Pelipur Jenuh Rasa ini. Disutradarai oleh Gustaf Weldy dan menampilkan Nathasya Shadrina dan Bayu Malindo sebagai sepasang kekasih yang sedang kasmaran.

Konsep dokumentasi dari kisah cinta dari sepasang kekasih tersebut membuat video musik untuk Pelipur Jenuh Rasa ini terbilang unik. Simple namun penuh rasa seolah adalah kalimat yang tepat untuk menggambarkan video musik yang telah dirilis di channel Youtube official dari Okaay ini.

Meski Pelipur Jenuh Rasa menjadi penutup rilisan terbaru Okaay sebelum album kedua mereka tahun depan, namun mereka kini tengah menyiapkan sebuah konser yang nantinya akan diadakan di akhir tahun.