Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

OM Adella Bersama Para Artisnya Hibur Ribuan Penonton di Purwokerto

SEDERET tembang dangdut dibawakan orkes dangdut asal Tuban, OM Adella dalam gelaran exclusive bertajuk Gebyar Merdeka di GOR Satria Purwoker...

SEDERET tembang dangdut dibawakan orkes dangdut asal Tuban, OM Adella dalam gelaran exclusive bertajuk Gebyar Merdeka di GOR Satria Purwokerto pada Sabtu (5/8/2023) malam. Ribuan penonton menyambut penampilan orkes yang dipimpin oleh H Totok SR ini.

Penampilan OM Adella di Purwokerto; foto oleh Galih Dwi Pangestu

Difarina Indra sebagai primadona OM Adella menjadi biduan yang paling ditunggu oleh penggemar militan yang sudah datang dari berbagai daerah.

Tepat pukul 21.00 waktu setempat menjadi momen penting OM Adella yang akhirnya menyambangi Purwokerto sebagai kota tujuan show mereka di Agustus 2023 ini.

Seneng banget akhirnya bisa ke Purwokerto bersama OM Adella, apa kabar kalian semua? i love you too," sapa Difarina Indra dari atas panggung menyambut antusias penonton.

Selain penampilan dari Difarina Indra, beberapa biduan dari OM Adella juga turut serta dibawa, mereka adalah Lusyana Jelita, Sherly Madyana, Arneta Julia, Nurma Paeja, Desy Tata, Monalisa, dan tidak ketinggalan juga Fendik berduet dengan Difarina Indra.

Selama kurang lebih 90 menit, OM Adella menghibur penonton dan sekali-kali dari mereka memberikan cindera mata kepada idolanya yang tampil. Diawali penampilan bersama all artist yang kemudian secara bergantian bernyanyi, kemudian kembali ditutup oleh semuanya tepat pukul 23.00 waktu setempat.

Diakhir pertunjukan, ratusan penggemar OM Adella hingga masing-masing artis tengah bersiap menanti hanya untuk sekedar berfoto dan sang artis pun dengan senang hati menerima permintaan foto satu persatu.