Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Pemilik Nama Agus Bisa Makan Gratis di Waringin Hospitality Hotel Group

KABAR gembira bagi pemilik nama Agus, sebab untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia berhak mendapat makan siang gratis di rest...

KABAR gembira bagi pemilik nama Agus, sebab untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia berhak mendapat makan siang gratis di restoran eksklusif Waringin Hospitality Hotel Group. Pemilik nama tersebut hanya perlu hadir di seluruh cabang hotel milik Waringin Hospitality Hotel Group yang tersebar di berbagai kota.

Kota tersebur yakni Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Kediri, Banyuwangi, Bali, Gili Air, Tanjung Selor, Banjarmasin, Jambi, dan Palembang.

Promo nama Agus di Waringin Hospitality Hotel Group; istimewa.

Cukup tunjukkan kartu identitas dengan nama 'Agus' kepada petugas reception, dan Anda dapat menikmati sajian makan siang yang menggugah selera tanpa biaya apapun. Promo spesial ini hanya berlaku pada tanggal 17 Agustus 2023, dengan jam pelaksanaan dari pukul 12.00 hingga 15.00 WIB. Tentunya, berlaku syarat dan ketentuan yang berlaku.

Kegiatan ini merupakan wujud dari semangat merayakan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78," kata Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group, Metty Yan Harahap.

Pihaknya merasa bersyukur dapat turut serta dalam perayaan ini dengan mengundang semua individu bernama Agus untuk merasakan pengalaman kuliner gratis di hotel. Inisiatif ini telah dilakukan sejak pandemi COVID-19 melanda pada 2020 lalu.

Namun itu bukanlah satu-satunya hal menarik, karena Waringin Hospitality Hotel Group juga memberikan penawaran menarik berupa diskon 12% untuk pemesanan kamar. Promo 'Staycation Patriotis' ini hanya berlaku bagi pemesanan melalui situs resmi www.waringinhospitality.com sekarang juga.

Tidak hanya itu, di 2023 ini juga akan membuka dua unit hotel baru dengan merek Luminor Hotel, yang berlokasi di Bandung dan Bogor, serta satu hotel di wilayah Kuningan Cirebon.