Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Perayaan Kebahagiaan Melalui Single The Gryffindor Berjudul Hari Kelima

THE Gryffindor resmi menapakkan kakinya di industri musik Indonesia yang ditandai dengan peluncuran single debut mereka, Hari Kelima yang di...

THE Gryffindor resmi menapakkan kakinya di industri musik Indonesia yang ditandai dengan peluncuran single debut mereka, Hari Kelima yang diluncurkan pada Jumat (28/07/23) lalu.

 Hari Kelima merupakan single pertama dari The Gryffindor yang menceritakan tentang rasa syukur kehadiran sosok yang berarti di dalam kehidupan untuk menemani petualangan sisa-sisa hidup kedepannya.

Lagu ini bercerita tentang perasaan bahagia dan rasa syukur atas kehadiran sosok pasangan yang berarti di dalam kehidupan," kata The Gryffindor dalam keterangan tertulisnya.

Lirik dan aransemen lagu ini, lanjut mereka sengaja dibuat sederhana agar para pendengar dapat dengan mudah menikmati dan mencerna makna-makna yang terkandung di dalamnya.

Artwork Hari Kelima milik The Gryffindor; istimewa.

Rencananya, Hari Kelima akan dihadirkan bersama materi-materi baru lainnya di dalam album pertama, yang masih dalam proses penggodokan materi.

Berangkat dari berbagai selera musik yang berbeda antar personil, The Gryffindor mencoba memainkan musik alternative. Dengan aliran alternative (Power Pop) The Gryffindor memberikan warna baru di skena musik Bojonegoro, Jawa Timur yang merupakan kota asal band yang diusung 5 pemuda Kota Ledre itu.