Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Sebuah Lagu Tentang Harapan Berjudul Home Dihadirkan Kyle Kushner

EKSISTENSI Kyle Kushner di dunia musik Indonesia kembali dibuktikan melalui single barunya berjudul Home yang sudah bisa didengarkan di semu...

EKSISTENSI Kyle Kushner di dunia musik Indonesia kembali dibuktikan melalui single barunya berjudul Home yang sudah bisa didengarkan di semua gerai musik digital. Cerita dibalik lagu ini adalah tentang bagaimana seseorang mempunyai kekasih di dalam kehidupan mereka sebagai rumah.

Rumah dalam arti tempat mereka bisa di terima dan dikasihi sepenuhnya," kata Kyle dalam keterangan tertulisnya.

Diangkatnya tema tentang ‘rumah’ ini dikarenakan lagu ini merupakan lagu yang punya arti dalam untuk Kyle. Dia sekaligus juga ingin membuat orang percaya bahwa cinta yang tulus dan selalu menerima keadaan pasangannya memang ada di dunia ini.

Artwork Home milik Kyle Kushner; istimewa

Terinspirasi oleh kisah pribadinya, Kyle menulis sendiri lagu Home, selain itu ia juga dibantu oleh Suarasa yang terdiri dari Ankadiov dan Andreas Arianto sebagai producer dan arranger. Adapula Hari Kurnia pada proses mixing dan Dimas Pradipta pada proses mastering.

Lagi tersebut, diungkapkan Kyle ditulis dua tahun lalu saat ia mengantarkan pasangannya ke bandara, dimana moment bitter sweet tersebut membuatnya terbayang sebuah lirik di kepalanya. Dan setelah sekitar satu jam menulis liriknya dengan membuat iringan, lagu itupun rampung.

Dua tahun kemudian, saat berkumpul dengan rekannya di Suarasa tercetuslah ide untuk merilis lagu tersebut secara umum.

Home memang sebuah lagu yang memiliki pesan sekaligus sesuatu yang dapat memberikan harapan pada dunia bahwa keinginan untuk memiliki sosok yang menjadi rumah adalah sebuah hal yang tidak hanya ada di khayalan semata.