Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Sepultura Akan Tampil di Jogjarockarta Akhir September 2023 Mendatang

GRUP metal asal Brasil, Sepultura akan menjadi salah satu penampil utama dalam festival musik Jogjarockarta yang akan digelar 30...

GRUP metal asal Brasil, Sepultura akan menjadi salah satu penampil utama dalam festival musik Jogjarockarta yang akan digelar 30 September 2023 mendatang di Stadion Kridosono, Yogyakarta. Kabar baik tersebut dibagikan langsung oleh CEO Rajawali Indonesia, Anas Alimi selaku promotor.

Get ready, Jon! Sepultura is back!," tulis Anas di laman Instagram-nya.

Sepultura jadi penampil luar negeri yang diumumkan petama kali oleh Jogjarockarta 2023. Sebelumnya, ada Slank yang menjadi bintang tamu pertama yang dipastikan hadir dengan penampilan istimewa, karena mereka bakal reuni dengan mantan personilnya yakni Pay Burman dan Bongky.

Kurang satu personil, yakni Indra Qadarsih untuk mewujudkan impian reuni Formasi 13 Slank. Serta ada juga BIP yang turut dalam penampilan festival yang mengusung tribute to Rotor.

Tiket festival ini dijual dengan harga Rp 350.000 untuk resale pertama, dan Rp 500.000 untuk presale kedua. Sementara untuk harga tiket reguler belum diumumkan.

Rencana mendatangkan Sepultura di Jogjarockarta meneruskan kesuksesan festival yang dimulai pada 2017 ini dalam memboyong nama-nama internasional. Sebelumnya, Jogjarockarta berhasil mendatangkan Scorpions, Dream Theater, Whitesnake, hingga Megadeth.