Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Suara Kayu Gandeng Project Pop di Lagu Istimewa di Hati

SETELAH sukses dengan Kembali Pulang, duo folk asal Jakarta bernama Suara Kayu kembali dengan Istimewa di Hati yang menggandeng Project Pop....


SETELAH sukses dengan Kembali Pulang, duo folk asal Jakarta bernama Suara Kayu kembali dengan Istimewa di Hati yang menggandeng Project Pop. Single bergenre pop easy listening dengan beat yang ceria bercerita tentang sebuah gambaran cinta yang tak terbatas.

Lagu ini menggabungkan jiwa dan kekhasan musik Suara Kayu dan Project Pop yang memiliki kemiripan. Liriknya juga masih terdengar puitis namun tetap ada unsur jenaka di dalamnya.

Makna dari Istimewa di Hati adalah sebuah gambaran cinta yang tak terbatas, meski raga kita tak bisa selamanya bersama, tapi cinta kita bersemi selamanya," kata Ingrid Tamara dalam siaran pers tertulisnya hari ini, Jumat (11/8/2023) lalu.

Mengenai kolaborasi ini baik Ingrid Tamara dan Dewangga, personil Suara Kayu, sama-sama menganggap karya ini menjadi salah satu mimpi yang menjadi nyata. Sebab, keduanya mengidolakan Project Pop sejak lama.


Istimewa di Hati’ ditulis oleh Audree Dewangga, Ingrid Tamara, dan Djoni Permanto serta diproduseri oleh Irwan Simanjuntak. Official music video yang rilis di jam 19.00 di hari yang sama disutradarai oleh Gibran Panjisakhi dan produser oleh Rykart Adrian.

Official music video tersebut mengambil cerita kisah menyentuh antara seorang ayah dan anaknya. Bercerita tentang cerita cinta dari ayah dan anak yang terbatas oleh waktu, meski raga tak bersama selamanya, tapi cinta bersemi selamanya.