Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Summerlane Gandeng Chintya Gabriella di Lagu Sebelum Selamanya

LAGU baru berjudul Sebelum Selamanya dihadirkan Summerlane dengan menggandeng Chintya Gabriella sebagai rekan duetnya yang dikenal dengan su...


LAGU baru berjudul Sebelum Selamanya dihadirkan Summerlane dengan menggandeng Chintya Gabriella sebagai rekan duetnya yang dikenal dengan suara khasnya yang lembut.

Lagu ini bercerita tentang gimana sebuah kepercayaan dalam satu hubungan jarak jauh itu terbentuk," kata vokalis Summerlane, Ochin dalam keterangan tertulisnya, Jumat (4/8/2023) lalu.

Ia menambahkan, tentang bagaimana seseorang tetap setia menunggu dan percaya dengan pasanganya meskipun tidak pernah menjalani hubungan jarak jauh sebelumnya.

Sebelum Selamanya dibuat oleh Summerlane bersama Fachrizal Achmad dan diproduseri oleh Fachrizal Achmad. Lagu berdurasi 3 menit 45 detik ini terdengar energetik dan kental dengan kekhasan musik pop-punk. 

Bagi penggemar Summerlane akan mendapatkan kejutan di lagu ini. Terutama lagu ini menjadi lagu berbahasa Bahasa Indonesia pertama oleh Summerlane. Berlirik romantis dan sendu tetapi masih memiliki power dari lagu pop-punk khas band beranggotakan 4 orang ini.

Ochin menyebutkan, sebetulnya lagu ini merupakan salah satu rencana yang sempet tertunda cukup lama bagi Summerlane merilis lagu dengan lirik bahasa Indonesia. Ia berharap ini bukan kali terakhir Summerlane merilis lagu bahasa Indonesia.

Pemilihan Chintya Gabreilla sebagai featuring artist, kata dia membuat lagu semakin sempurna, karena Chintya memiliki jenis suara yang lembut. Menurutnya, Chintya memiliki karakter vokal yang menarik yang dapat memberi warna lain untuk lagu ini, yang membuat pesan 'sendu' nya dapat tersampaikan.

Summerlane berharap lagu ini bisa diterima penggemar mereka yang akrab dipanggil Summerbones juga oleh pendengar musik di Indonesia lebih luas lagi serta mancanegara.

Beberapa hari sebelum rilis, band pop-punk ini mengadakan hearing session Sebelum Selamanya khusus untuk Summerbones dan media. Diadakan di Jakarta, pihak yang hadir di acara itu bisa mendengarkan dan menonton langsung official music video sebelum resmi tayang di digital streaming platforms dan di kanal youtube.