Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Aruma Merilis Single Ke Tiga Berjudul Hilang Kendali Yang Bercerita Tentang Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

KESUKSESAN dua single sebelumnya mengantarkan Aruma untuk kembali dengan Hilang Kendali. Dengan nuansa yang berbeda dan keberanian Aruma unt...

KESUKSESAN dua single sebelumnya mengantarkan Aruma untuk kembali dengan Hilang Kendali. Dengan nuansa yang berbeda dan keberanian Aruma untuk bereksplorasi, tentunya perilisan lagu ciptaan Iqbal Siregar dan Denis Ligia dari Juicy Luicy ini patut ditunggu.

Awalnya, lagu ini dibawakan Juicy Luicy Ketika aku mendapat demonya. Saat Keke Kananta (A&R Sony Music) menawarkan beberapa pilihan lagu kepadaku untuk dijadikan single ketiga, lagu Hilang Kendali ini yang paling aku suka," kata Aruma.

Ia menambahkan, karena lagunya lebih ngepop dari dua single sebelumnya, jadilah lagu ini diaransemen ulang untuk disesuaikan dengan karakter suaranya, yang akhirnya dapat tersampaikan dengan baik.


Mahasiswi ITB ini mengungkapkan bahwa, berbeda dari Muak atau Ekspektasi, lagu ketiganya ini lebih straight to the point dalam bertutur dan membawakan isu yang lebih spesifik. Hilang Kendali menceritakan saat kita menyukai seseorang, tapi orang tersebut memberikan kode-kode yang tak pasti.

Namun, ternyata cuma kita aja yang punya rasa ke dia, sementara dia enggak. Istilahnya kegeeran!," ujar dia.

Bicara soal single barunya ini, Aruma merasa ada pesan yang cukup menyentil di dalamnya. Lagu ini bukan untuk menyalahkan orang yang 'kegeeran' karena diberi harapan. Siapa pun yang dapat sinyal-sinyal perhatian dari orang yang disukai pasti akan merasa bahwa perasaannya berbalas.

Tapi, untuk kalian di luar sana yang sedang menyukai orang lain, tapi tidak berbalas, itu bukanlah akhir dunia. Menyukai itu wajar dan biarkan kalian menikmati rasa itu sendiri. Meski begitu, jangan lupa untuk selalu tahu batasan dan tidak memaksakan keadaan.

Dengan segera hadirnya single Hilang Kendali di berbagai platform musik, Aruma berharap bahwa lagu ini dapat kembali menghibur para pendengarnya, seperti dua lagu yang sudah ia rilis. Single ketiga Aruma ini bisa didengar di berbagai platform musik digital.