Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Crush-Out Perkenalkan Debut Singlenya Berjudul Ditelan Dunia.

DEBUT single coba diperkenalkan unit easycore asal Bandung, Crush Out berjudul Ditelan Dunia, Selasa (8/8/2023) lalu di berbagai platform mu...


DEBUT single coba diperkenalkan unit easycore asal Bandung, Crush Out berjudul Ditelan Dunia, Selasa (8/8/2023) lalu di berbagai platform music streaming. Untuk melengkapi perilisan, video musik juga dihadirkan yang tayang di kanal YouTube Omegawave Records, label rekaman independent yang menaungi Crush-Out.

Video musik Ditelan Dunia diproduksi oleh Outturn by Omegawave dan disutradarai Billendra Asikin, dengan produser Arief Ismail dari For Revenge.

Video musik yang mengangkat narasi sinematik bertemakan kehidupan pelaku skena musik di Kota Bandung era 2010-an dan diiringi lantunan musik ceria cukup berhasil membawa kita bernostalgia ke masa easycore ataupun pop punk yang merajalela saat itu.

Melalui single ini, kami optimis musik kami bisa menghantam telinga para penikmat musik Indonesia," kata vokalis Crush-Out, Tedi.

Artwork debut Crush-Out berjudul Ditelan Dunia; istimewa.

Crush-Out adalah band easycore yang resmi dibentuk pada 4 Juli tahun 2022 di kota Bandung. Digawangi oleh Tedi (Vokal), Faris (Bass), Zubey (Gitar & Backing Vokal), Egi (Gitar & Backing Vokal) dan Bill (Drums). Walaupun terbilang baru, para personil Crush-Out adalah wajah-wajah lama dalam skena musik lokal.

Band besutan para personil/mantan personil dari band kawakan seperti Buckskin Bugle, Jolly Jumper, Jersey, Anonymous, Love For Viona, The Frustaters, Freak, Lumpur dan Billfold ini terlahir ketika Tedi dan Faris sepakat melanjutkan perjalanan musikal mereka dengan nama Crush-Out setelah band mereka sebelumnya Time’s Up dinyatakan disbanded.