Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Don't Be Too Hard On Yourself Yang Powerful Dari Bintang Muda Yang Sedang Naik Daun Bernama Alex Teh

SATU lagu yang berfungsi sebagai pujian, Don't Be Too Hard On Yourself dihadirkan Alex Teh untuk cinta diri di kalangan generasi muda sa...

SATU lagu yang berfungsi sebagai pujian, Don't Be Too Hard On Yourself dihadirkan Alex Teh untuk cinta diri di kalangan generasi muda saat ini dan masalah yang mungkin mereka hadapi. Seperti membandingkan diri mereka dengan standar kecantikan atau pencapaian.

Lagu ini merupakan pengingat bagi pendengar untuk tidak meremehkan diri mereka sendiri karena setiap orang unik dan istimewa dengan caranya sendiri. Melalui bait-bait introspektif dan refrain yang membangkitkan semangat, Alex Teh berbagi perjalanan pribadinya tentang rasa percaya diri dan ketangguhan.


Seperti judulnya menyarankan, berharap dapat mendorong orang untuk menjadi sedikit lebih baik pada diri mereka sendiri setiap hari.

Dibandingkan dengan orang lain, terutama dengan media sosial yang selalu mudah diakses, adalah kebiasaan yang sangat tidak sehat. Saya menyadari bahwa hidup sudah cukup sulit, jadi mengapa membuatnya lebih sulit untuk diri sendiri?," kata Alex Teh.

Prosesnya, kata Alex Teh dimulai dengan melodi piano yang memiliki nuansa yang agak menyeramkan. Dari sana, itu berkembang menjadi nada yang lebih ceria. Ia menyatakan bahwa, meskipun seringkali menemukan dirinya menulis lagu dari rasa frustasi seperti beberapa single sebelumnya, lagu ini menarik dan secara tidak sengaja positif - sebuah berkah dalam penyamaran.