Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Ekey Ingin Mengulang Kesuksesan di Single Hanya Aku

ARTIS multitalenta, Ekey tidak menunda untuk merilis lagu terbarunya berjudul Hanya Aku yang menjadikan hidupnya berwarna dan bernyawa. Lagu...


ARTIS multitalenta, Ekey tidak menunda untuk merilis lagu terbarunya berjudul Hanya Aku yang menjadikan hidupnya berwarna dan bernyawa. Lagu ini bercerita tentang wanita yang tulus terhadap pasangannya, namun sang pasangan tidak merasa puas dengan cinta.

Rasa sayang yang sudah diberikan tidak pernah dianggap, dan hatinya selalu disakiti dan dilukai. Banyak lirik yang sangat menyentuh dihati mewakili orang yang sedang tersakiti oleh pasangannya.

Tidak akan dapat lagi Cinta Seperti Ini, I'm Sorry I'm Sorry, Cinta Ku Yang Paling Sejati," kata Ekey.

Dalam Lagu ini, Ekey mengajak para pendengar untuk ikut merasakan jiwa yang perih, jiwa yang lelah dan hati yang selalu tersakiti. Untuk video musiknya sendiri sudah tersedia di kanal youtube dirinya, dan berharap ia bisa terus produktif hasilkan banyak karya.


Ekey juga berharap lagu terbarunya ini dapat diterima oleh seluruh masyarakat dan seluruh penikmat musik indonesia, juga menjadi lagu patah hati yang bisa menghibur.