Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Gandeng Bahaya Records, Sunshine Hadirkan Single Bungkus

SEBUAH single baru coba diperkenalkan Sunshine berjudul Bungkus sebagai pembuka yang bekerjasama dengan Bahaya Records. Nama Sunshine mungki...


SEBUAH single baru coba diperkenalkan Sunshine berjudul Bungkus sebagai pembuka yang bekerjasama dengan Bahaya Records. Nama Sunshine mungkin masih terdengar asing dan baru, namun sebenarnya Sunshine merupakan sebuah pembaruan dari yang selama ini kita kenal dengan Sunset.

Memasuki 2023 ini Sunshine mencoba peruntungan dengan merilis single terbaru, dimana pertemuan Sunshine dengan Bahaya Records membuat Sunshine merasa memiliki harapan dan impian yang dapat digapai bersama.

Bungkus menjadi fenomena di tengah anak muda sekarang ini dimana orang dewasa yang sering dibungkus ketika mereka ada di klub," kata vokalis Sunshine, Indra.

Sebuah terminologi yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat meski bukan menjadi hal positif yang patut dibanggakan, namun itulah realita yang ingin diangkat Sunshine.


Resmi dirilis pada Selasa (12/9/2023) mendatang, Sunshine punya harapan besar bersama dengan produser berpengalaman Benjamin Renhat.

Yang menarik dari perilisan single baru ini, yakni Sunshine coba menggabungkan reggae yang mereka bawakan dengan koplo yang saat ini sedang menjadi trend dan mengisi hampir di setiap panggung yang ada. Moment tersebutlah yang ingin dimanfaatkan Sunshine untuk meraih pasar terbarunya tanpa harus merubah musik mereka sendiri.

Dengan dihadirkannya Bungkus, Nova, Indra, Muklis, dan Dino punya harapan sederhana dimana lagu Bungkus banyak dinyanyikan semua orang tanpa terkotak-kotakan dengan aliran musik.