Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Gelaran Valeasi Fest 2023 di Pekalongan Sukses Terlaksana

FESTIVAL musik bertajuk Valeasi Fest 2023 berlangsung meriah pada Sabtu (16/9/2023) malam di Obyek Wisata Air Pantai Pasir Kencana Pekalonga...

FESTIVAL musik bertajuk Valeasi Fest 2023 berlangsung meriah pada Sabtu (16/9/2023) malam di Obyek Wisata Air Pantai Pasir Kencana Pekalongan. Dibuka oleh penampilan band lokal diantaranya Space Rocket Passengers, Something Dreams, dan Moving Room. Disusul penampilan BeverlyLine, band asal Kota Semarang.

Remember of Today berhasil membuat flashback para penonton ke masa SMA mereka lewat lagu andalan Pergi Hilang dan Lupakan. Ditutup oleh Grrrl Gang, band idola anak skena yang semalam tampil begitu prima.

Dalam sesi press conference yang digelar seminggu sebelumnya (9/9/2023), Pandu Ghifara selaku Project Manager Valeasi Fest 2023 menerangkan alasan dipilihnya venue Pantai Pasir Kencana merupakan salah satu upaya dalam membranding venue yang merupakan aset unggulan milik Kota Pekalongan.

Kita tahu bahwa Pantai Pasir Kencana merupakan salah satu aset berharga Pekalongan yang diharapkan menjadi tempat kunjungan banyak wisatawan," katanya.

Sementara itu dari pihak sponsor menyebutkan bahwa di Pekalongan yang masih jarang adanya event bergenre anak muda menjadikan Valeasi sejalan dengan brand mereka, yang dirasa harus hadir di tengah event anak muda yang mempunyai passion atau ingin berkarya.

Valeasi Fest juga menghadirkan sejumlah kuliner dari UMKM Pekalongan dan sekitar. Tidak hanya itu, ada pula aneka games zone berhadiah yang bisa dimainkan oleh para pengunjung.

Uprising Creative and Media selaku penyelenggara yang diwakilkan Hanif Prasetya berharap, semoga apa yang telah disuguhkan dapat diterima, menghibur banyak orang, dan tentunya berharap dapat terus menghadirkan event serupa di tahun-tahun berikutnya.