Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Hotel Luminor Purwokerto Ajak Semuanya Rasakan Gigitan Nikmat di Gerai Pasundan

PROMO menarik berupa Quick Lunch bertema Gerai Pasundan dihadirkan Hotel Luminor Purwokerto yang dirilis sejak Selasa (19/9/2023) lalu. Masa...

PROMO menarik berupa Quick Lunch bertema Gerai Pasundan dihadirkan Hotel Luminor Purwokerto yang dirilis sejak Selasa (19/9/2023) lalu. Masakan khas Sunda identik dengan menu rumahan yang sederhana yang ternyata terdapat filosofi mendalamnya dihadirkan hotel yang berada di tengah kota Purwokerto ini.

Filosofi mendalam memang ada dibalik masakan sunda tersebut  mulai dari sayur asem, ayam goreng, jengkol, petai, nasi liwet, ikan goreng, tumis cumi lengkap dengan lalapan segar dan sambal. Semua bahan-bahan itu mudah didapat dari alam sekitar.


Sobat Luminor dapat merasakan kenikmatan setiap gigitan hidangan Pasundan yang tersaji, dimana menu yang akan disajikan berupa makanan khas Sunda yang menggugah selera. Ditambah dengan suasana restoran yang dibuat sedemikian rupa sehingga memberikan rasa rindu kepada tanah Pasundan.

Gerai Pasundan hadir di Luminor Hotel Purwokerto hadir setiap Selasa dan Rabu pada pukul 11.30 hingga pukul 14.00 dengan harga Rp 65.000 Nett per orang," kata General Manager Hotel Luminor Purwokerto, Rio Nofiando Atje.

Ia menyebutkan bahwa, berbagai hidangan lezat menu Sunda dapat dinikmati para pengunjung di restoran Luminor Hotel Purwokerto. Hidangan yang beragam akam tersaji, seperti Ayam Bakar Priyangan, Liwet Komplit, Kupat Tahu Padalarang, Tahu Gejrot & Timbel. Tak hanya itu, Sobat Luminor dapat Makan Gratis dengan mengajak 2 orang teman berbayar.

Hotel Luminor Purwokerto merupakan Hotel yang berada dibawah jaringan Waringin Hospitality Hotel Group yang terus memberikan produk dan pelayanan terbaik kepada setiap konsumen. Selain berbagai rangkaian promo diatas, Luminor Hotel Purwokerto juga menghadirkan berbagai promo dan event lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengikuti akun resmi resmi @luminorhotelpurwokerto di Purwokerto atau menghubungi nomor 087717771988 dan website resmi www.waringinhospitality.com atau www.luminorhotel.com di browser Anda.