Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Jinan Laetitia Hadirkan Single Barunya Berjudul Objects of Affection

LAGU berjudul Objects of Affection coba diperkenalkan musisi pop asal Bogor, Jinan Laetitia yang dapat diperdengarkan di semua gerai musik d...

LAGU berjudul Objects of Affection coba diperkenalkan musisi pop asal Bogor, Jinan Laetitia yang dapat diperdengarkan di semua gerai musik digital. Sementara itu untuk video lyrics nya sudah tersedia di kanal youtube Jinan Laetitia.

Lagu ini mengambil inspirasi dari dirinya yang suka mengkoleksi barang-barang hingga merasa terlalu sayang dengan barang tersebut dan memilih menyimpan ketimbang membuangnya, atau ia menyebutnya sebagai emotional hoarding.

Aku sadar hal ini juga bisa ada dalam bentuk lain. Kalau dalam bentuk manusia kayak dengan toxic relationship, kebiasaan buruk, dan lain-lain," kata Jinan dari keterangan tertulisnya.

Hal-hal tersebut, lanjut dia sebenernya tidak berguna bagi kita, tapi we're so emotionally attached to it. Ia sebut hal ini sebagai emotional hoarding. Lagu ini ngingetinnya terhadap hal-hal yang sebenarnya sudah bukan untuk dirinya, tapi ia susah lepaskan.


Lagu bernuansa pop ini ditulis oleh Jinan dan diproduserinya bersama dengan Osvaldorio. Objects of Affection memiliki beat dan vibes yang ceria, tidak seperti lagu-lagu Jinan terdahulu yang terdengar lebih edgy.

Lagu yang lebih ceria ini juga tergambarkan di dalam lirik video yang rilis di hari yang sama melalui sebuah ilustrasi gambar yang berputar seperti orang yang sedang menari karena bahagia.