Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Kickfest XV Diharapkan Menjadi Ruang Kolektif Untuk Tumbuh dan Berkembangnya Brand-Brand Lokal Indonesia

LEBIH dari 50 brad fashion lokal dan 18 musisi turut jadi bagian dari KICKFEST XV Malang tahun ini. Acara yang digelar sejak Jumat (1/9/2023...

LEBIH dari 50 brad fashion lokal dan 18 musisi turut jadi bagian dari KICKFEST XV Malang tahun ini. Acara yang digelar sejak Jumat (1/9/2023) hingga Minggu (3/9/2023) di Lapangan Rampal Malang.

Nama-nama seperti Sylmi Basic, Greedy Dust dan Hazesac yang merupakan brand baru dari Malang turut serta dalam gelaran tersebut. Menariknya, nama tersebut disejajarkan dengan brand yang telah lama berdiri seperti Screamous, SCH dan lainnya.

Itulah mengapa Cross Cultures menjadi tajuk yang diambil di tahun ini, dimana Kickfest XV dapat menggabungkan hal-hal yang berseberangan ke dalam satu gelaran festival clothing, yang baru dan yang lama berdiri.

Menghadirkan beragam musisi seperti Billfold, Coldiac, Silampukau dan belasan lainnya dengan ragam genre musik yang berbeda diatas panggung yang sama atau sesederhana mempertemukan ribuan orang yang memiliki ketertarikan berbeda namun tetap merayakannya bersama.

Tidak hanya musik dan fashion, Kickfest XV Malang bekerja sama dengan beberapa komunitas untuk menggelar talk show, kompetisi skateboard, fashion show, pameran hingga fun riding. Selain itu, beragam sajian kuliner dari Kota Malang pun hadir menjamu pengunjung dengan makanan dan minuman yang tersedia.

Tiket seharga Rp 30.000 hingga Rp 40.000 sepertinya bukan menjadi masalah mengingat Kickfest XV siap menjamu siapa saja yang ingin merayakan perbedaan dan mendukung industri kreatif dari akarnya.