Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Kolaborasi The Groove dan Dira Hasilkan Single Sejiwa

PERJALANAN musik yang panjang coba dilalui The Groove, yang kali ini menggandeng Dira untuk sebuah project kolaborasi berjudul Sejiwa. Kolab...


PERJALANAN musik yang panjang coba dilalui The Groove, yang kali ini menggandeng Dira untuk sebuah project kolaborasi berjudul Sejiwa. Kolaborasi The Groove & Dira terjadi lantaran memiliki kesamaan dalam menyukai musik yakni acid jazz, funk, soul, hingga disko.

Kerap bertemunya The Groove dan Dira dalam berbagai kesempatan yang akhirnya sepakat untuk project Sejiwa yang merupakan ciptaan dari Destanto Putrandito dan Reza Hernanza.


Proses pembuatan lagu ini dimulai dengan ide melodi dari Tanto yang mengarah ke pop soul, sesuai dengan karakter vokal Reza dan Dira yang khas kemudian Reza memilih tema dan lirik yang catchy.

Lagu ini bercerita tentang dua insan yang memendam rasa sekian lama namun malu mengungkapkan perasaan satu sama lain padahal keduanya memiliki banyak kesamaan dan sejiwa," kata The Groove dalam keterangan tertulisnya.

Tentunya, lanjut mereka kisah dilagu ini bisa jadi soundtrack kehidupan bagi pendengar yang memiliki pengalaman sama. Sejiwa juga dipilih sebagai judul EP yang mencantumkan 5 lagu terbaru dari The Groove. Perilisan lagu ini bersamaan dengan tayang perdana video klip yang sudah bisa ditonton di kanal Youtube TheGroove Channel 1997 yang dikerjakan bersama Team Heijmma Collective Production.

Semua lagu di Extended Play (EP) Sejiwa juga sudah dibisa didengarkan di semua digital store platform dan semoga dapat dinikmati dengan baik oleh pecinta musik Indonesia.