Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Konser Tour Rossa di Singapura Penuh Antusias dan Berjalan Lancar

KONSER tour Rossa 'Another Journey: The Beginning' resmi diadakan oleh SAH Entertainment & Inspire IDN di Singapore. Rossa, sang...

KONSER tour Rossa 'Another Journey: The Beginning' resmi diadakan oleh SAH Entertainment & Inspire IDN di Singapore. Rossa, sang ratu pop Indonesia, menghentak panggung konser dengan karisma dan suara emasnya. Penampilannya yang energik serta emotional, mampu memukau 5000 penonton yang memadati venue The Star Theater Singapore. Penjualan tiket termahal pun telah sold-out hanya dalam hitungan hari saja. 

Alhamdulillahh.. kemarin konsernya berjalan lancar dan antusiasmenya luar biasa banget disana. Seneng banget akhirnya bisa menggelar konser lagi di Singapura setelah 5 tahun," kata Rossa.

Ia menyebutkan bahwa terakhir dirinya mengadakan konser tunggal di Singapore pada 2017 di Esplanade. Bukan hanya penampilan Rossa yang memukau, konser 'Another Journey: The Beginning' juga dimeriahkan oleh bintang-bintang berbakat ternama tanah air seperti Mahalini serta penyanyi Rizky Febian yang turut membawa lagu hits mereka seperti Cuek dan Sial.


Tidak hanya itu saja, para penonton juga disuguhkan dengan penampilan memukau dari artis berbakat dari Singapura yaitu Sufi Rashid dengan membawakan lagu hits dari Rossa yaitu Terlanjur Cinta. Konser Rossa ini adalah konser tunggal penyanyi solo Indonesia pertama dengan jumlah penonton terbanyak dengan total 5000 orang dan dengan jualan tiket termahal yaitu mencapai 288 SGD atau sekitar 3,3 Juta Rupiah per-tiketnya.

Menanggapi kesuksesan konser ini, pihak promotor Rossa telah mengumumkan rencana untuk mengadakan serangkaian konser di kota-kota besar Indonesia dan Malaysia dalam waktu dekat.