Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Melalui Tak Terikat, Sheila Kisahkan Akhir Perjalanan Cinta Yang Tak Berakhir Indah

DEBUT single penuh makna berjudul Tak Terikat diperkenalkan Sheila Purnama di seluruh digital streaming platform yang ada di Indonesia. Shei...

DEBUT single penuh makna berjudul Tak Terikat diperkenalkan Sheila Purnama di seluruh digital streaming platform yang ada di Indonesia. Sheila Purnama merupakan nama yang memang tak asing bagi masyarakat Indonesia, karena ia memang sudah banyak dikenal sebagai seorang Newscaster di salah satu TV swasta di Indonesia.

Perilisan debut single ini menjadi spesial bagi Sheila, mengingat dunia tarik suara merupakan salah satu cita-citanya dan sekarang ia coba mewujudkan.

Tak Terikat berkisah tentang pilihan hati untuk menipu diri saat menjalani cinta yang tidak bisa dimiliki. Sheila sendirilah yang menulis lagu ini karena sejak kecil dirinya memiliki hobi membaca dan membuat puisi.

Saat menulis single ini, aku terinspirasi dari banyak kisah cinta yang tidak selalu berakhir indah," kata dia.

Tentu, dalam proses memproduksi single debutnya ini, Sheila juga turut dibantu oleh beberapa pihak diantaranya Uap Widya, sebagai composer sekaligus producer, dionsjokoadi juga ikut menjadi producer bersama Uap Widya juga sebagai arranger untuk single ini.

Proses mixing oleh Andrew Setiawan yang juga berperan sebagai Editor. Sementara mastering oleh Sinyo Drumboy.

Dengan adanya single ini, Sheila berharap agar yang mendengarkan dapat mencurahkan apa yang dirasakan sesuai dengan apa yang coba ia sampaikan di lagu ini.