Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Memulai Babak Baru, Dandelions Ajak Indra Qadarsih di Single Story Biru

GRUP musik rock n' roll asal Surabaya bernama Dandelions resmi melepas single baru berjudul Story Biru yang dibantu Indra Qadarsih. Sing...

GRUP musik rock n' roll asal Surabaya bernama Dandelions resmi melepas single baru berjudul Story Biru yang dibantu Indra Qadarsih. Single bertemakan cinta ‘ala’ Dandelions ini menjadi pembuka untuk Album Kanan/Kiri nantinya akan dirilis akhir 2024 mendatang.

Perilisan single ini sebagai babak baru Dandelions, dimana Story Biru disini menceritakan 'keindahan' rasa hubungan dengan mantan yang tak dapat terulang kembali.

Rockers juga nemiliki cerita percintaan yang sama seperti manusia pada umumnya," kata vokalis Dandelions, Njet dalam keterangan tertulisnya.

Namun, kata dia rockers tidak mau mengulangi kesalahan yang sama dalam percintaan. Dandelions juga merilis video musik Story Biru yang melibatkan Anak Anak Bunga (sebutan fans Dandelions) untuk menjadi bagian dari video musiknya, lalu dikompilasikan oleh Dimas Opet.

Sebagai informasi, Dandelions digawangi oleh Njet.s (Vokal), Daniel (Bass), Qobus (Gitar), Rafzan (Drum). Awal debut dengan single Mantra Sakti pada 2015. Mini album dengan nama yang sama dirilis pada 2017 yang berisikan 5 lagu termasuk single Bukan Playboy dan Impor.

Memasuki era pandemic, Dandelions tidak mengendurkan semangat bermusiknya. Mereka masuk dapur rekaman untuk menggarap album Kanan/Kiri yang nantinya akan dirilis akhir tahun 2024.

Mempelopori fanbase Keluarga Bunga, Dandelions merangkul kawan-kawan dengan satu spirit, Fight with Flower (Melawan dengan Bunga). Yaitu membawa semangat Flower Generation dari era 60-an, sebagai counter culture terhadap budaya kemapanan, isu rasial, perang, hingga kerusakan alam akibat pembangunan yang tidak teratur.