Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Ribuan Penggemar Motor Honda CB Hadiri Tourgabnas 2 CB Army Indonesia

RIBUAN motor Honda CB dari berbagai daerah di Indonesia penuhi GOR Satria Purwokerto dalam rangka Tourgabnas 2 CB Army Indonesia, Sabtu (23/...

RIBUAN motor Honda CB dari berbagai daerah di Indonesia penuhi GOR Satria Purwokerto dalam rangka Tourgabnas 2 CB Army Indonesia, Sabtu (23/9/2023) lalu. Tidak sekedar berkumpul, acara tersebut pun dijadikan momen bersilaturahmi antar penggemar motor Honda CB.

Terdapat beberapa konten dalam event yang secara resmi dibuka pada pukul 9.30 WIB ini, seperti halnya lapakan beberapa produk yang berkaitan dengan motor, produk UMKM, dan banyak lagi. Ada juga kontes yang melombakan beberapa kriteria motor Honda CB, dan dapat diikuti oleh siapa saja peserta yang hadir.

Usai dibuka oleh dua master of ceremony (MC) yakni Jani Puccio dan Acand yang mempersilahkan pengguntingan pita dan pelepasan balon udara oleh ketua panitia, acara dilanjutkan dengan sambutan kepada peserta Tourgatnas 2 CB Army Indonesia berupa kenthongan dari Putra Kidul Karangklesem.

Setelah break dzuhur, acara berlanjut dengan berbagai fun games yang dapat diikuti oleh siapa saja pemilik motor Honda CB. Jenis fun games yang diperlombakan diantaranya ada motor paling lambat, dorong lepas motor tercepat, kayuh motor tercepat, kugeruk pakai sepeda motor.

Yang tidak kalah menarik dalam acara ini adalah adanya doorprize berupa motor dan juga mobil klasik bagi pembeli original merchandise Tourgabnas 2 CB Army Indonesia.

Panggung hiburan yang berdiri di dalam venue mulai terdengar suara musik saat sore hari yang menampilkan beberapa performa, seperti Didit Luvo, Firecrackers, ASWW, dan LodSe hingga menjelang waktu maghrib.

Penampilan dari band LodSe cukup ditunggu, termasuk dari pecinta musik reggae yang sengaja datang bukan dari peserta Tourgabnas 2 CB Army, tapi memang sengaja menyaksikan band yang sudah memiliki satu album bertajuk Together We Fly ini.

Beberapa lagu reggae dihadirkan untuk menyambut peserta Tourgabnas yang datang dari berbagai daerah. Anunk sang vokalis bahkan beberapa kali mengingatkan kepada mereka yang datang dari luar Purwokerto untuk menceritakan betapa menyenangkannya Purwokerto dan mempersilakan mereka untuk datang kembali, serta menceritakan keramahan Purwokerto kepada orang-orang di daerah masing-masing.

Grup musik dangdut, oQinawa dihadirkan sebagai penghujung acara dengan beberapa biduan yang dibawanya seperti Ning Haniya, Novi Cahya, Lie Arli, dan Anis Nidha.

Tidak ketinggalan biduan cantik asal Wonosobo bernama Desy Thata yang menjadi biduan paling ditunggu. Beberapa lagu dangdut dan ambyar dihadirkan oQinawa bersama biduannya secara bergantian, termasuk dari Desy Thata yang saat itu mengenakan baju putih berbalut kain hitam dengan rok pendek dan sepatu hitam.

Hingga kurang lebih pukul 23.00 WIB penampilan sang biduan di atas panggung, dengan sekali-kali dipotong untuk pengundian doorprize, serta pengumuman hasil kontes yang sudah berjalan sejak siang hari.

Acara ditutup dengan penampilan all artist oQinawa yang membawakan lagu Mars CB Mania.