Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Sai Sampaikan Kisah Tentang Hubungan Tanpa Status di Debutnya Berjudul Antara

DEBUT single berjudul Antara coba diperkenalkan musisi asal Kendari bernama Sai di kanal musik digital, Jumat (22/9/2023) lalu. Sai berusaha...

DEBUT single berjudul Antara coba diperkenalkan musisi asal Kendari bernama Sai di kanal musik digital, Jumat (22/9/2023) lalu. Sai berusaha menyampaikan sebuah kisah tentang hubungan tanpa status yang saat ini sedang melanda kaum-kaum yang terjebak dalam kata cinta.

Lagu Antara sendiri mengisahkan tentang jarak diantara satu dari sekian banyak orang yang ingin memiliki keindahan itu," kata dia.

Ia menggambarkan keindahan itu lewat sosok seperti bulan yang hanya bisa untuk dikagumi namun tidak akan pernah bisa dimiliki. Karena bulan yang selamanya akan jauh maka indahnya tidak mungkin sama saat dia mendekat.


Sosok itupun menyinari banyak perasaan, seperti bulan yang menyinari dunia namun diantara perasaan itu terdapat satu luka. Sai menceritakan bahwa luka itu akan tetap datang dan pergi hingga dia benar-benar tenggelam dalam luka itu dan menyadari bahwa semua hanya sia-sia dan melelahkan.

Sai ingin menyampaikan bahwa hubungan tanpa status adalah hubungan yang terjalin bukan hanya dengan satu orang saja, namun siapapun bisa menaruh rasa dan saat perasaan yang tidak nyata itu semakin dalam Sai menyadari bahwa tidak akan pernah bisa untuk utuh memiliki keindahan itu sendiri.