Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Sajian Nagih MV Listen dari Shakila Anjani, ONE ASIA rilis lagu Theme Song Asian Games Hingga Kabar Comeback-nya Rebecca Reijman & Fryda Lucyana

SETIAP hari terdapat ratusan bahkan mungkin ribuan lagu yang dirilis, baik itu dirilis secara indie label atau bahkan major label. Tidak her...

SETIAP hari terdapat ratusan bahkan mungkin ribuan lagu yang dirilis, baik itu dirilis secara indie label atau bahkan major label. Tidak heran, keberuntungan menjadi faktor yang paling penting disamping dari lagu yang dirilis itu sendiri.

Selain itu, promosi pun menjadi hal yang wajib bagi musisi yang merilis lagu. Berikut beberapa lagu yang dirilis oleh major label Aquarius Musikindo selama September 2023 yang mungkin dapat masuk dalam playlist dengar kamu.

  • Sajian Nagih MV ‘Listen’ dari Shakila Anjani


Single ketiga wanita kelahiran Sukabumi yang rilis beberapa hari lalu ini mendapatkan hasil yang cukup baik walaupun baru seminggu rilis di toko musik digital. ‘Listen’ berhasil masuk ke 5 official playlist Spotify sampai menjadi cover dari Playlist Fresh Find. Lagu dari Shakila Anjani dengan genre Urban Pop ini memang sangat catchy dan easy listening sehingga membuat kita ingin mendengarkannya lagi dan lagi. Kini Shakila kembali memberikan suguhan baru dengan merilis Official Music Videonya yang sangat memikat secara visual. Bukan sekedar Music Video, untuk Shakila ini adalah sebuah pengalaman baru karena di dalam Music video ini ia mencoba menunjukan skill lainnya, yaitu menari. ‘Gak cukup sekali’ mungkin kalimat yang pas ketika menonton music video ‘Listen’ ini. Penasaran? Yuk langsung kita tonton Official Music Videonya.

  • Rolling Stone, “Most Sensational Artist of the Year", Rebecca Reijman, Merilis Ulang Single Hitsnya ‘Tanpamu’ Versi Remastered


Rebecca Reijman, singer-songwritter yang mendapatkan gelar “Most Sensational Artist of the Year" oleh Rolling Stone pada tahun 2007 ini kembali ke industri musik Indonesia dengan merilis kembali single hitsnya yang berjudul ‘Tanpamu’ versi remastered yang sebelumnya Ia rilis dalam bentuk CD, pada tahun 2007. Lagu ’Tanpamu’ yang bergenre pop-rock/alternative ini ditulis oleh Rebecca, Rizky Syarif & Bemby Noor dan diproduseri oleh Sumantri. Lagu ‘Tanpamu’ ini awalnya adalah lagu berbahasa inggris yang diterjemahkan ke bahasa Indonesia dengan bantuan oleh songwriting teamnya ‘Manis Sedap’. Sekarang, Lagu ‘Tanpamu’ sudah bisa didengarkan di seluruh toko musik digital kesayangan kalian.

  • ONE ASIA : Theme Song Anniversary ke 110 Tahun Asian Games. Sebuah Karya Musik Bersejarah Untuk Asian Games


Proyek terobosan JFlow, produser rekaman terkemuka Asia, yang juga merupakan penulis lagu untuk anthem berjudul "Sending All The Love", membungkus sebuah komposisi musik yang luar biasa dengan menggabungkan delapan bahasa yang berbeda dan menciptakan pesan harmonis cinta dari Asia untuk seluruh dunia. Karya ini secara eksklusif menampilkan alat musik tradisional Asia seperti Oud dari Kuwait, Erhu dari Tiongkok, Zybzgy dari Kazakhstan, Tabla dari India, dan Tifa serta Totobuang dari Indonesia. Lebih dari itu, lagu "Sending All The Love" akan menampilkan penampilan vokal luar biasa oleh artis penyanyi terkenal seperti Jannine Weigel dari Thailand, Hiroaki Kato dari Jepang, dan Talia Lahoud dari Lebanon. Anthem ini akan dibawakan secara Live pada Asian Games ke-19 di Hangzhou, Tiongkok.

  • Hits Manis 90-an dari Fryda Lucyana - “S’gala Rasa Cinta”, Kini Hadir di Digital Platform


"S'gala Rasa Cinta" adalah salah satu hits yang menggema pada akhir 90-an hingga awal 2000an. Lagu ini diciptakan oleh Dorie Kalmas dan Fryda Lucyana, dengan notasi melodi yang disusun oleh Dorie Kalmas dan lirik yang digubah oleh Fryda Lucyana. Pertama kali dirilis tahun 1999 dalam album kedua Fryda Lucyana yang berjudul "Fryda," dan dengan cepat merajai berbagai tangga lagu radio dan TV pada masanya. Setelah 24 tahun setelah dirilisnya lagu ini, "S'gala Rasa Cinta", lagu yang terinspirasi dari kisah pribadi ini masih tetap dicintai oleh penggemar dan sering diminta saat Fryda tampil menyanyi. Kini, atas permintaan yang tak terhitung, lagu ini kembali dirilis dalam format digital, mengikuti perkembangan zaman. Saatnya kita bersama-sama bernostalgia dan menikmati "S'gala Rasa Cinta".