Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Skastra Rilis Oh Malam Sebagai Persiapan Menuju Album Penuh Ketiganya

LAGU baru berjudul Oh Malam diperkenalkan sebagai single baru pada Jumat (11/8/2023) lalu oleh unit ska tanah air bernama Skastra. Lagu ters...

LAGU baru berjudul Oh Malam diperkenalkan sebagai single baru pada Jumat (11/8/2023) lalu oleh unit ska tanah air bernama Skastra. Lagu tersebut sekaligus sebagai 'ancang-ancang' Skastra untuk peluncuran album baru mereka yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Band yang beberapa kali masuk nominasi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards kategori karya produksi reggae/ska/rockstrady terbaik ini terus produktif ditengah kesibukan yang ada.

Saat ini Skastra tengah menyiapkan full album ketiganya yang rencananya akan dikeluarkan sebelum akhir 2023 ini," kata vokalis Skastra, Alduri Asfirna.

Sebagai sajian pembuka, lanjut dia dipersembahkan single Oh Malam dahulu untuk semua keluarga, sahabat, dan muda-mudi pendengar Skastra. Berbeda dengan lagu-lagu mereka sebelumnya, dalam single Oh Malam Skastra mencoba memadukan ska dengan irama cha cha, musik pengiring dansa asal Kuba.


Dari segi lirik, Oh Malam bercerita tentang suatu malam yang tak seperti malam-malam lainnya. Malam yang istimewa, sehingga membuat sang tokoh ingin hidup di malam itu selamanya. Proses recording, mixing, dan mastering lagu Oh Malam digarap di Harper Studio dengan bantuan Bambang Hari Permana.