Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Terinspirasi dari Kisah Cinta Sang Oma Opa, Glenn Samuel Rilis Single Will U?

PENYANYI tanah air, Glenn Samuel kembali menggetarkan dunia musik dengan rilis single terbarunya berjudul Will U? pada Selasa (19/9/2023) la...

PENYANYI tanah air, Glenn Samuel kembali menggetarkan dunia musik dengan rilis single terbarunya berjudul Will U? pada Selasa (19/9/2023) lalu. Berperan sebagai pencipta lagu sekaligus produser, lagu Will U? mengusung genre R&B.

Dalam memproduksi lagu, Glenn juga dibantu oleh Hein Christian dan Devinza kendranata. Uniknya, Will U? ditulis berdasarkan kisah cinta dari mendiang Oma dan Opa Glenn Sendiri.

Secara garis besar, lagu ini berkisah tentang pernyataan rasa sayang yang begitu besar, tulus, hingga saling berjanji untuk hidup setia selamanya hingga maut memisahkan.

Lagu ini terinspirasi dari kisah mendiang Oma dan Opa saya tentang cinta sejati mereka hingga maut memisahkan," kata Glenn Samuel.

Ia menambahkan, ketika Oma meninggal di samping Opa, beliau langsung shock dan 2 hari kemudian Opa ikut menyusul kepergian istrinya. Glenn menyebut bahwa ini benar-benar cinta sejati janji setia hingga maut memisahkan.

Terkait music video yang dirilis, Glenn mengatakan bahwa itu diangkat berdasarkan point of view sepasang kekasih yang saling jatuh cinta dan memutuskan hidup bahagia selamanya.

Dengan rilisnya single ketiga Glenn Samuel sebagai musisi independen, ia berharap Will U? bisa mewakili perasaan setiap insan yang sedang jatuh cinta.