Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Usai Remake Lagu Lama, Tahta Akhirnya Kembali Rilis Single Baru Berjudul Lihat Aku

KESUKSESAN meremind dengan single remake Aku Masih Disini, Tahta akhirnya kembali dengan single terbarunya berjudul Lihat Aku. Lagu tersebut...


KESUKSESAN meremind dengan single remake Aku Masih Disini, Tahta akhirnya kembali dengan single terbarunya berjudul Lihat Aku. Lagu tersebut diciptakan sendiri oleh Phewe yang sekaligus sebagai vokalis dari Tahta itu sendiri.

History single Lihat Aku menceritakan tentang seseorang yang mencintai wanitanya, tetapi sudah mempunyai kekasih. Namun wanita itu selalu disakiti oleh kekasihnya, akan tetapi wanita itu tidak sadar bahwa ada cinta yang lebih baik untuknya dan akan selalu menjaga hatinya hingga selamanya.

Dalam penggarapan single terbaru ini, Tahta dengan konsistensinya membuat lagu yang bertemakan cinta. Tidak perlu waktu yang lama bagi Tahta untuk mengeluarkan single terbarunya, setelah sebelumnya merilis single remake, sebagai batu loncatan setelah vacum selama 12 tahun.

Untuk temanya sendiri masih seputaran cinta, karena memang semuanya di dunia ini memang harus ada cinta tentang cinta tentang apapun," kata Phewe.

Di single terbaru ini, Tahta hadir dengan konsep yang baru dan lebih fresh, kini single yang bertajuk Lihat Aku hadir untuk menyapa penikmat musik Indonesia khususnya fans Tahta yang dinamakan CS Ranger.


Tahta merupakan band yang sudah berkarier sejak 2004, dengan lagu-lagunya yang sering menjadi soundtrack film dan FTV nasional, pada tahun 2007 Tahta berhasil mewakili Indonesia di ajang Asean Ikon pada tahun 2007.

Di bawah Delapan Digital Musik Entertainment, Tahta berharap musik dan format yang dihadirkan kali ini bisa masuk dan disukai oleh penikmat musik di seluruh Indonesia.