Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Windy Saraswati Rilis Video Musik Single Baru Mau Sentuh Nikah Dulu

PENYANYI wanita yang sudah malang melintang di industri musik tanah air, Windy Saraswati baru saja merilis video musik Mau Sentuh Nikah Dulu...


PENYANYI wanita yang sudah malang melintang di industri musik tanah air, Windy Saraswati baru saja merilis video musik Mau Sentuh Nikah Dulu ciptaan Mambang Yazid. Lagu yang sebenarnya sudah direkam sejak 2004 ini menjadi lagu lama yang diproduksi tapi belum terealisasi dirilis pada saat itu.

Jadi, lagu tersebut tersimpan hampir 20 tahun lamanya. Namun, 3 tahun yang lalu yakni 2020 saat bongkar data lama diperoleh materi lagu tersebut.

Terkumpul ada lima lagu yang sempat diproduksi dari periode 2002 hingga 2006, dan saya rilis dalam satu album EP (Extended Play, red) dengan title Intermezo di 2021 lalu," kata Windy.

Lima lagu tersebut yakni Dasar Buaye, Hanya Dirimu, Malam Terakhir, Mau Sentuh Nikah Dulu, dan Pacarku Bolot. Kesemuanya dimastering ulang oleh John Paul Ivan dan dirilis oleh label publisher Boleh Music di platform digital store.

Tiga video musik sebenarnya sudah sempat dirilis pada saat itu yakni Dasar Buaye, Hanya Dirimu, dan Malam Terakhir. Terbaru, video musik Mau Sentuh Nikah Dulu akhirnya dirilis pada September 2023 ini dengan konsep story berbentuk visual animasi yang digarap oleh Egi Hermansyah.

Lagu ciptaan Mambang Yasid ini memang unik ceritanya, memberikan pesan yang positif buat para remaja untuk tetap ingat akan adat timur dan kesantunan dalam menjalin sebuah hubungan antar pria dan wanita. Intinya jangan kebablasan akan kenikmatan yang bersifat sesaat.