Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

After Nourway Hadirkan Single Isn't It Untuk Mereka Yang Sedang Bersedih

MODERN pop duo asal Jakarta bernama After Nourway hadirkan single terbarunya berjudul Isn't It yang sudah bisa dinikmati di seluruh digi...

MODERN pop duo asal Jakarta bernama After Nourway hadirkan single terbarunya berjudul Isn't It yang sudah bisa dinikmati di seluruh digital streaming platforms di Indonesia. Selain itu, official lyric video pun dirilis bersamaan dengan rilisnya lagu dan dapat ditonton di kanal YouTube mereka.

Lagu ini merupakan single ketiga mereka bersama Warner Music Indonesia dan menjadi lagu pop ballad berbahasa Inggris yang masih mengambil cerita kegalauan romansa anak muda dan tentu saja relatable untuk Gen-Z.


Lagu ini diciptakan dan diproduseri oleh After Nourway bersama SEEK sementara Kamga Mo dipilih sebagai vocal director . After Nourway yang beranggotakan Vino (vokalis) dan Rafi (piano) menjelaskan bahwa lagu ini bercerita tentang keikhlasan untuk melepaskan yang digambarkan melalui lirik-liriknya.

Lagu ini bisa multitafsir, ceritanya sendiri terinspirasi dari pengalaman yang dialami sama orang-orang terdekatku. Ada yang ditinggal nikah, ditinggal pergi sama pacarnya, bahkan sampai ada yang ditinggal selamanya oleh orang-orang terdekatnya," kata Vino dalam keterangan tertulisnya, Jumat (20/10/2023) lalu.

Lagu berdurasi 3 menit 49 detik ini dominan permainan piano dan dikuatkan dengan lirik romantis, dimana roses pembuatan lagu ini rampung dalam waktu kurang dari sebulan. Isn't It menurut mereka memang ditujukan untuk mereka yang sedang bersedih atau sedang merasakan rindu kepada mereka yang sudah pergi maupun yang sudah tidak ada, atau bahkan sekedar ingin mencari alasan menangis karena hidup harus terus berjalan dengan segala kehilangannya.