Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Derau CrossOver Fest 2023 Vol.02 Hadirkan Musik Country Bergema Ditengah Hingar Bingar Musik Cadas

PAGELARAN musik Derau CrossOver Fest 2023 vol 02 di Treehaus bar Kemang Jakarta kembali dalam kemeriahan, Minggu (29/10/2023) lalu. Semanga...

PAGELARAN musik Derau CrossOver Fest 2023 vol 02 di Treehaus bar Kemang Jakarta kembali dalam kemeriahan, Minggu (29/10/2023) lalu. Semangat panitia, pelaku musik, dan pengisi acara yang antusias tidak luput dari kenyamanan sound output yang 'enak' di telinga, serta event dengan sedikit band ini bisa lebih intimasi dan tanpa batas antar sesama musisi dan pengunjung.

Semangat kebersamaan ini yang menjadi kekuatan sinergi 3 komunitas panitia, yakni Borderless Scene, Southouse, dan Cross Over Fest untuk terus mencari kekuatan musik baru dari band maupun solois atau apapun baik pelaku baru dan lama yang berani berkarya beda dan berkarakter.

Hal tersebut karena kurasi menjadi kunci utama di festival yang mengutamakan keberagaman dan keanehan bermusik dalam kebersamaan.

Alhasil musik country yang digawangi solois Leon Travis pun hadir membahana ditengah genre musik rock dan metal talenta baru yang baru saja merilis mini album mereka band Engage in Vengeance membakar panggung pertama mereka disini dimana band ini diisi oleh wajah lama dunia musik Indonesia seperti vokalis mereka, Mateo yang dikenal di band Pilot.

Juga selanjutnya produser band dengan rock ceria mereka dan hits Ceban Pertama, dimana band ini dimotori oleh sound engineer Seringai, Comin Konggo.

Host band event ini, Derau turut menghajar hardcore dengan lirik Kejawen Cangkem Asu bersama band bising dan cepat dari thn 1996, Underground Tower juga band pop punk masa depan, BrotherSmiles meramaikan festival dilengkapi Solois muda berbakat Qcenggs dan bandnya yang punya kekhasan melodius Kalimantan.