Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Katarsis Live Kembali Sajikan Konser Bertema Piknik di Pinggir Jakarta Bertajuk Sewaktu Bermusik di Taman

SEBUAH konser bertajuk Sewaktu Bermusik coba dihadirkan Katarsis Live sebagai salah satu solusi liburan di ruang terbuka hijau dengan menont...

SEBUAH konser bertajuk Sewaktu Bermusik coba dihadirkan Katarsis Live sebagai salah satu solusi liburan di ruang terbuka hijau dengan menonton pertunjukan musik. Konser dengan konsep intim memang sudah cukup banyak dibawa oleh beragam promotor event di Indonesia.

Mengusung rasa kedekatan antara pendengar dan sang artis menjadi nilai jual tersendiri. Namun, Sewaktu Bermusik mencoba untuk membawa keintiman tersebut ke lokasi-lokasi yang unik seperti pantai, ruangan bersalju, hingga taman yang hijau.

Project Director Sewaktu Bermusik yang juga merupakan Co-Founder dari Katarsis Live, Reyhana Zain yang akrab dipanggil Hana mengatakan, bahwa taman adalah lokasi unik yang paling diminati. Hana menyebutkan, setelah jalan-jalan kebanyak kota mencoba di kebun, di taman, di salju, dan di pantai, ternyata paling diminati itu yang di taman.

Selain cari tempat yang memang unik kita selalu mengutamakan tempat yang dapat membuat audience nyaman," kata Hana.

Untuk edisi kelima mereka, Sewaktu Bermusik akan dilaksanakan di Taman Budaya Sentul, Bogor, dengan dimeriahkan oleh musisi-musisi ternama. Pada gelaran hari pertama, pengunjung akan dihibur oleh Danilla Riyadi dan juga proyek solo dari vokalis Angsa dan Serigala, yakni Araji. Sedangkan di hari kedua, pengunjung Sewaktu Bermusik akan dihibur oleh INDAHKUS dan juga Sal Priadi.

Sal Priadi dan Danilla sendiri menjadi pilihan pengisi acara yang tepat. Diungkapkan oleh Hana, kedua musisi ini memiliki karya yang memang sangat serasi dengan kondisi lokasi acara yang rimbun dan hijau.

Kata dia, Sal Priadi dan Danilla adalah artis yang lagunya sangat sering disenandungkan oleh anak-anak jaman sekarang. Selain itu, mereka memiliki genre yang pas untuk disaksikan sembari menikmati taman dan suasana di Taman Budaya Sentul, Bogor.

Menariknya, pengunjung Sewaktu Bermusik tidak hanya dapat menikmati penampilan dari para musisi pengisi acara. Acara ini juga menyediakan beragam aktivasi lainnya seperti melukis, membuat gelang dari manik-manik, hingga menaiki kuda yang membuat acara ini dapat dinikmati oleh beragam lapisan masyarakat dari yang muda hingga tua.

Saat ini tiket Sewaktu Bermusik sudah dapat dibeli langsung di Loket.com dengan berbagai ketegori tiket mulai kategori silver dengan harga Rp 149.000 per hari dan Rp 225.000 untuk dua hari. Sedangkan untuk kategori gold dapat dibeli seharga Rp 249.000 per hari atau dapat membeli tiket terusan seharga Rp 375.000.

Selain itu Sewaktu Bermusik juga membuka tiket kategori VIP dengan harga Rp 349.000 yang mana saat ini hanya tersisa untuk hari pertama.