Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Meiska Berkolaborasi Dengan Tohpati Di Single Kembalilah, Mengajak Menghargai Waktu Dengan Orang Tersayang

MELALUI lagu terbarunya berjudul Kembalilah, Meiska gandeng Tohpati dan mengajak para pendengarnya untuk menghargai waktu bersama orang terc...

MELALUI lagu terbarunya berjudul Kembalilah, Meiska gandeng Tohpati dan mengajak para pendengarnya untuk menghargai waktu bersama orang tercinta. Single tersebut sudah bisa dinikmati di semua gerai musik digital, dan melalui single ini, Meiska ingin berpesan kepada yang mendengarkan lagu ini untuk lebih menghargai waktu.

Di saat ada orang spesial yang peduli, sayang, dan mencintai kita, kita juga harus berusaha memberikan perasaan yang sama. Tunjukkan rasa sayang kita dan tidak perlu gengsi karena kita tidak tahu akan seperti apa masa depan nantinya," kata dia.

Masih mengusung genre pop-ballad seperti dua single sebelumnya, Meiska menggambarkan Kembalilah sebagai lagu yang easy listening, dimana orang-orang dapat menyanyikannya kapan saja dan dimana saja, bahkan sambil bersenandung sekali pun. Meski begitu, bagi Meiska, lagu ketiga ini punya tantangan tersendiri.


Ia menjelaskan, pertama kali menerima lagu ini adalah dalam bentuk demo yang dinyanyikan oleh Clara Riva, pencipta Kembalilah. Kali pertama tersebut Meiska langsung suka pas dengar chorus-nya. Tantangannya justru muncul saat rekaman, yaitu bagaimana menghadirkan lagu dengan vibe dan karakternya sendiri.

Bicara mengenai keterlibatan Tohpati di lagu terbarunya ini, Meiska mengaku senang bisa bekerja sama dengan musisi andal tersebut. Bahkan saat pertama menerima demonya, Meiska belum terbayang siapa yang menjadi produser dan saat mengetahui Tohpati yang menjadi produser tentu sangat senang karena Tohpati sendiri menyambut dengan positif.

Dirilisnya single ketiga ini, Meiska merasa banyak sekali mendapat pelajaran dan yang terpenting diakuinya bahwa ia harus bisa meluapkan emosi melalui lagu yang dibawakan. Meiska juga ingin lebih menguatkan lagi karakternya saat sedang bernyanyi, jadi katanya disetiap lagu yang dirilis, orang lain bisa tahu bahwa ini Meiska dari suara dan karakter yang ada.