Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Pertemuan Budaya, Musik, dan Cerita Josh Holmes & Alif Toeanradjo Bersama Komunitas Kreatif di 4 Kota

TOUR 'Oi, Mate!' yang dikelola PartiFaktori (unit kerja Spektakel Manajemen) digagas untuk menyapa teman-teman musik di berbagai kot...

TOUR 'Oi, Mate!' yang dikelola PartiFaktori (unit kerja Spektakel Manajemen) digagas untuk menyapa teman-teman musik di berbagai kota di Indonesia.

PartiFaktori memboyong Josh Holmes, solois dari Coventry, Inggris, untuk berkongsi dengan mantan rekan satu band-nya di Birmingham, Alif Toeanradjo, yang juga menapak karirnya sebagai solois sekembalinya ke Indonesia setelah menyelesaikan studinya di Inggris. 

Josh dan Alif akan berkelana ke empat kota yakni Yogyakarta (Journey Coffee), Purwokerto (Hetero Space), Bandung (Tambuhak) dan Jakarta (@Demajors_Jakarta). Di tiap kota, mereka akan berbagi panggung dengan band-band lokal. Selayaknya pertemanan, tur ini berangkat dengan semangat saling membantu satu sama lain.

Pada tiap persinggahan, Josh dan Alif juga akan menyempatkan waktu mereka untuk berdiskusi mengenai pengalaman mereka ketika bermusik dengan band lama mereka, The Clinks. Bagaimana skena di UK berlaku, serta berbagi pengetahuan mengenai music producing.

Melibatkan kolektif serta ruang-ruang kreatif di Yogyakarta, Purwokerto, Bandung, dan Jakarta, program ini dirancang untuk menjadi sarana pertemuan, perkenalan, dan pertukaran gagasan tentang musik.