Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Diguyur Hujan dan Sempat Tertunda, Diesnatalis UIN Saizu Purwokerto Tetap Seru

HUJAN mengguyur Purwokerto sedari sore hari, sempat reda tapi hanya beberapa saat dan kembali deras usai waktu maghrib. Kondisi tersebut jel...

HUJAN mengguyur Purwokerto sedari sore hari, sempat reda tapi hanya beberapa saat dan kembali deras usai waktu maghrib. Kondisi tersebut jelas saja membuat acara Diesnatalis UIN Saizu Purwokerto yang Rabu (29/11/2023) malam mengambil tema Infinity Night vol.2 harus mundur hingga 2 jam lebih.

Acara yang seharusnya dimulai pukul 18.30 WIB akhirnya baru berjalan normal sekitar pukul 20.30 waktu setempat. Karena mundurnya tersebut, beberapa performa harus terpotong durasinya dan satu performa lagi harus batal tampil mengingat waktu yang semakin malam.

Batalnya salah satu penampil untuk naik panggung, seharusnya tetap dapat diatasi dengan dipotongnya durasi semua penampil, tapi sepertinya hal itu tidak sepenuhnya dilakukan.

Penampilan lengger dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sasmi Unsoed membuka acara dilanjutkan dengan penampilan dari UKM Master UIN Saizu Purwokerto, dan kemudian penampilan DR.MM sebelum sambutan dari berbagai pihak.

Pentas kolaborasi UKM UKK UIN Saizu Purwokerto mengiringi pertunjukan malam tersebut ditengah rintik hujan yang masih turun. Meski begitu, penonton tetep setia menyaksikan acara dengan mengenakan mantel hujan, dan tidak sedikit yang menepi.

Kolektif AMPSKP akhirnya naik panggung dengan sederet lagu pergerakan yang ada dalam album Deru, dilanjutkan dengan penampilan Jhony Freedom yang terbatas hanya beberapa lagu mengingat waktu yang telah mendekati tengah malam. Pukul 24.00 waktu setempat acara diselesaikan menyisakan Remaja Terang Bulan yang batal tampil sebagai penutup.