Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Drive Rilis Lagu Baru Dengan Formasi Baru Berjudul Deskripsi Dirimu

DRIVE kembali dengan lagu terbarunya berjudul Deskripsi Dirimu dibawah naungan Gajah Mada Record dan sudah dapat didengarkan di platform mus...


DRIVE kembali dengan lagu terbarunya berjudul Deskripsi Dirimu dibawah naungan Gajah Mada Record dan sudah dapat didengarkan di platform musik digital yang ada. Drive merilis sebuah lagu pop ballad ciptaan Dygo yang mengangkat tema tentang perasaan memuja dan kekaguman terhadap pasangan.

Lagu ini tentang memuja pasangan, di liriknya saya memberikan banyak perumpamaan yang mengartikan seberapa penting dan berharganya si pasangan untuk dirinya. Sebenarnya lagu ini udah saya buat di tahun 2018 untuk seseorang yang saya puja yaitu istri saya," kata bassis Drive, Dygo.

Ia menambahkan, bahwa lagu tersebut dibuat saat awal pernikahan yang biasanya laki-laki suka memandangi wanitanya apapun kegiatan yang sedang dilakukan. Seperti halnya dirinya yang suka melihat sang istri saat sedang tidur atau saat sedang memersiapkan makanan untuknya. Di moment tersebut terkadang muncul lirik-lirik di kepalanya saat memandangi sang istri sehari-hari.

Sementara itu Bhusdeq sebagai produser memilik dua lagu yang diciptakan Dygo yang masuk dalam jajaran album ke-7 Drive yang akan segera dirilis. Bhusdeq menjelaskan bahwa awalnya lagu itu berjudul Itu Kamu (versi demo) yang terdengar seperti lagu cinta seperti kebanyakan, tapi ternyata memiliki kedalaman makna yang menarik.


Drive kini tampil makin kompak dan fresh dengan formasi yang sekarang yaitu Axl Ramanda (vokal), Bhusdeq (gitar), Dygo (bass) dan Rudy (drum). DRIVE  menghadirkan single terbarunya ini dengan musik yang lebih easy listening, namun rupanya proses penggarapannya ternyata cukup memakan waktu lama.

Deskripsi Dirimu menjadi lagu original pertama yang dirilis Drive dengan formasi yang sekarang, dan dirilis berdekatan dengan momen penanda merdekanya Drive karena beberapa waktu lalu Anji sebagai mantan vokalis Drive berkomitmen tidak akan menyanyikan lagu Drive lagi di atas panggung.

Bagi masing-masing personil, formasi Drive yang sekarang memberi perubahan yang signifikan dalam tubuh Drive kearah yang lebih baik secara proses kreatif, pertemanan, dan performance Drive diatas panggung. Mereka selalu menikmati waktu-waktu kebersamaan mereka saat perform bersama.