Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Ear Sun Merangkai Perjalanan Baru Di Dalam Waktu Sendiri

DENGAN warna baru dan persona baru, Ear Sun (sebelumnya dikenal Coach Ican) hadirkan lagu baru berjudul Waktu Sendiri. Single tersebut merup...

DENGAN warna baru dan persona baru, Ear Sun (sebelumnya dikenal Coach Ican) hadirkan lagu baru berjudul Waktu Sendiri. Single tersebut merupakan curahan hati Ear Sun tentang keresahan seseorang terhadap tuntutan orang-orang disekitarnya soal hal yang sering ditanyakan lingkungan yaitu kapan menikah, kapan punya anak dan memaksakan kebahagiaan mereka masing - masing pada dirinya.


Persona dan single baru ini menjadi hal spesial, karena akan dibawakan langsung di acara 46th Jazz Goes To Campus pada Minggu (12/11/2023) lalu dan juga dirilis di semua platform digital. Hal ini merupakan sesuatu yang spesial dan bermakna, karena bisa merilis berbarengan dengan perform nya di JGTC 2023. 

Saya sangat excited apalagi ini pertama kalinya manggung di festival musik, ditambah banyak banget musisi yang support," kata dia.


Waktu Sendiri adalah sebuah lagu disusun dengan lirik yang kompleks, namun dikemas dengan ringan dan dibungkus oleh aransemen yang groovy dan easy listening di dalam genre musik pop-jazz. Lagu ini ditulis dan diproduseri oleh Kinar Sekar, sedangkan pendekatan sound yang Ear Sun pakai di lagu ini memberikan kesan perjuangan untuk yakin menjalani hidup sesuai kata hati dan temukan cahaya kebahagiaan di waktu masing-masing.


Single ini diharapkan dapat mewakili orang-orang yang saat ini resah dengan tuntutan orang di sekitarnya yang membebani mereka.