Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Good Morning Everyone Ajak Uan Juicy Luicy di Lagu Istimewa

SETELAH berhasil dengan single pembuka di 2023 lalu, Good Morning Everyone menutupnya dengan lagu Istimewa yang berkolaborasi dengan Uan dar...

SETELAH berhasil dengan single pembuka di 2023 lalu, Good Morning Everyone menutupnya dengan lagu Istimewa yang berkolaborasi dengan Uan dari Juicy Luicy. Lagu tersebut sekaligus melengkapi koleksi lagu ballad yang muncul di radio bahkan seliweran di sosial media Good Morning Everyone yang bernilai positif.


Dengan keresahan, banyak laki-laki yang tidak punya theme song untuk berangkat nge-date dengan pujaan hatinya, Istimewa menjadi pengiring rasa excited kaum adam. Selain itu, Istimewa adalah cerminan bahwa melihat wanita seharusnya tidak hanya dari cantik paras dan fisiknya tetapi juga harus dicermati cantik dari dalam.

Bahkan quote Kahlil Gibran yakni Beauty is not in the face, beauty is a light in the heart sangat pas untuk menggambarkan keseluruhan Istimewa ini dan tertuang juga diliriknya.

Semoga lagu ini bisa mewakili hati baik wanita maupun laki-laki untuk tidak melihat fisik saja, tapi kecantikannya yang dari dalam," kata sang vokalis.

Good Morning Everyone pun berharap Istimewa dapat menjadi penyegar telinga masyarakat Indonesia apalagi GME juga tidak sendiri dengan menghadirkan Uan Juicy Luicy kolaborator di lagu ini. Selain itu, mereka ingin Istimewa dapat menjadi karya yang selalu dapat dinikmati banyak orang.