Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Good Morning Everyone, Yure Andini, JeJa dan Qudrah Hadirkan Keseruan di Boleh Gig

EMPAT penampil yakni Good Morning Everyone, Yure Andini, JeJa, dan Quadrah memberikan warna ceria pada gelaran Boleh Gig di Bostha Cafe, Jak...

EMPAT penampil yakni Good Morning Everyone, Yure Andini, JeJa, dan Quadrah memberikan warna ceria pada gelaran Boleh Gig di Bostha Cafe, Jakarta Selatan pada Senin (6/11/2023) malam. Awal November yang ceria tersebut menjadi teman malam para pengunjung kafe dengan sederet tembang dari para penampil.

Keempatnya membawakan karya terbaru mereka dan juga pastinya dengan konsep yang berbeda. Selain itu juga ada diskusi pendek segala hal tentang musik Indonesia yang dipandu oleh host Qenny Bolehmusic dan DJ Andre Stroo.

Quadrah tampil membuka pertunjukan Boleh Gig pada malam tersebut. Pria yang berpenampilan necis dengan brewok lebat tersebut membuka penampilan dengan single solonya Lay with Me. Penampilan Qudrah yang berasal dari kota Medan, Sumateara Utara tersebut ditemani oleh seorang gitaris yang merangkap pengolah sequenser.

Memasuki lagu kedua, Something New dipilih Qudra untuk mulai membuat suasana Boleh Gig panas dengan mengajak penonton yang hadir untuk ikut bergoyang. Qudrah menutup penampilan malam itu dengan melantunkan single terbarunya yang menjadi karya pertamanya dalam Bahasa Indonesia berjudul Kau.

Duo JeJa melanjutkan penampilan Quadrah yang mulai panas. JeJa yang merupakan kependekan dari dua nama Jemsi dan Jazmine membuka penampilan dengan single yang dirilis pada akhir 2021 lalu berjudul Everything. Penampilan Jeja di Boleh Gig kali ini membuat beberapa penonton ikut bergoyang dan bernyanyi bersama terutama di lagu kedua.

Jemsi yang mempunyai hobi surfing tersebut juga terlihat santai ikut bergoyang memanaskan suasana. Sebagai sajian penutup, Jeja membawakan lagu mereka yang baru saja dirilis berjudul Senja.

Penampil ketiga di Boleh Gig ini adalah penyanyi asal kota Pekanbaru, Yure Andini. Sebelum membuka penampilan, Yure juga perlihatkan kemampuannya menyanyikan lagu Keroncong yang telah ditekuninya sewaktu kecil. Yure kemudian membawakan lagu dari Alicia Keys, If Ain’t Got You sebagai pembuka. Di lagu kedua, Yure melantunkan lagu debutnya di industri musik yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu berjudul Lagi Sayang Sayangnya.

Sebagai sajian penutup, Yure membawakan lagu cover milik Reza Artamevia, Pertama.
Sajian Boleh Gig kali ini ditutup oleh grup musik asal Semarang, Good Morning Everyone (GME). GME yang terdiri dari Ichsan alia Sani (vokal), Daniel (gitar), Yuli (gitar), Dhani (bass) dan Erwin (keyboard) tampil minimalis dengan konsep akustik.

Membuka dengan lagu Istimewa yang merupakan single terbaru mereka yang berduet dengan personil Juicy Lucy, Uan Kaisar. Sejurus kemudian, Good Morning Everyone melantunkan lagu Pengingat membuat semua penonton yang hadir ikut bernyanyi bersama.

Good Morning Everyone kemudian mengakhiri penampilan dengan lagu Secepat Mungkin membuat koor massal di Bostha Café malam itu. Karena penonton meminta tambah, Good Morning Everyone meladeni permintaan tersebut dan membawakan Bukan Begitu Caramu sebagai penutup.