Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Hardcoustic

KINI sudah bertaburan konser dan gigs, kali ini kami mencoba untuk berkumpul sembari silaturahmi sekaligus akan ada obrolan ringan dengan wa...

KINI sudah bertaburan konser dan gigs, kali ini kami mencoba untuk berkumpul sembari silaturahmi sekaligus akan ada obrolan ringan dengan wakil dari komunitas yang masih bertahan dalam menjalankan produktifitasnya.

Sabtu (2/12/2023) bertempat di the park view coffee & Eatery tepatnya di apartemen Bintaro park view ya gays. Catat tanggalnya dan waktu untuk nongki malam mingguan dan siapa tahu indahnya dalam berkumpul bersama sekaligus membangkitkan gairah dalam menjalani hidup dalam lingkaran komunitas indie dengan menggunakan ramuan yang tajam dalam segi kreatifnya.

Ramuan ngopi (ngobrol bareng) dengan Bambang Priambudi dan Ipank Goblocksband akan membawa kita kepada edukasi serta informasi pergerakannya..

Narra , Audio Great , Qiansyah , Sixtea (Bogor), IZMI sebagai musisi yang akan menghibur kalian semua yang mencoba hadir untuk meluangkan waktunya..

Berkat dukungan kalian gigs kecil ini semoga langgeng jaya dan serta memberikan kontribusi secara positif dan tanpa ada sisi negatif ya gays .

Thanks for all see you ... Ajak pasangan temen gebetan selingkuhan istri untuk melipir kesini yah 🙏🤘😉