Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Hari Pertama Berjalan Kacau, Ngapak Fun Fest 2023 Hari Kedua Batal Terlaksana

HARI kedua acara Ngapak Fun Fest 2023 yang seharusnya dilaksanakan Minggu (19/11/2023) di GOR Satria Purwokerto harus dibatalkan. Pihak peny...

HARI kedua acara Ngapak Fun Fest 2023 yang seharusnya dilaksanakan Minggu (19/11/2023) di GOR Satria Purwokerto harus dibatalkan. Pihak penyelenggara, dalam hal ini PT Berkah Istana Gemilang (BIG Pro) tidak berhasil merealisasikan apa yang sudah direncanakan, dan pembatalan acara disampaikan melalui akun instagram resmi mereka.

Lucunya, informasi pembatalan tersebut diposting dua kali, karena postingan pertama masih terdapat logo sponsor. Dan pihak sponsor bahkan meminta kepada semua untuk melakukan take down yang ada kaitan dengan event Ngapak Fun Fest 2023 dan terlihat logo sponsor tersebut. Barulah untuk postingan kedua informasi pembatalan yang tidak ada logo sponsor, diposting pihak penyelenggara.

Sehubung dengan adanya beberapa pertimbangan dari berbagai hal, maka kami atas nama Ngapak Fun Fest 2023 menyampaikan untuk meniadakan acara di hari kedua," kata mereka dalam postingannya.

Dalam postingan instagram tersebut juga dilanjutnya dengan permohonan maaf kepada semua yang sudah membeli tiket di hari kedua, serta menginformasikan informasi refund melalui link ini dalam caption nya.

Pembatalan acara hari kedua, tidak lepas dari ketidak siapan pihak penyelenggara, termasuk segala kebutuhan dari pengisi acara dalam hal ini band dan musisi pengisi baik lokal maupun nasional.

Padahal, panggung megah telah berdiri dan beberapa band pengisi bahkan masih bersedia tampil pada hari pertama seperti Hyndia dan Ano di mini stage, serta Lodse, Feby Putri, Rafi Sudirman, dan Vierratale di panggung utama, tapi dengan jumlah penonton yang sangat sedikit.

Namun, meskipun mereka sudah malaksanakan kewajibannya, ternyata beberapa hak dari mereka belum sepenuhnya didapatkan. Feby Putri salah satunya, dimana hak untuk transportasi ternyata belum terpenuhi dan rombongan harus menunggu di lobby hotel terkait kepulangannya ke Jakarta.

Gagalnya event Ngapak Fun Fest 2023, mengingatkan netizen Purwokerto dan sekitarnya dengan event Soundekerto yang mana proses refund ternyata sama sekali belum terselesaikan.