Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Indonesia Guyub Rukun: Collaboration Concert

INDONESIA Guyub Rukun Collaboration Concert Giat ini merupakan upaya kecil yg diinisiasi oleh banyak seniman lintas disiplin seni sebagai be...

INDONESIA Guyub Rukun
Collaboration Concert

Giat ini merupakan upaya kecil yg diinisiasi oleh banyak seniman lintas disiplin seni sebagai bentuk gerakan moral dan budaya utk mengajak semua stakeholder dan elemen masyarakat menjaga Indonesia agar tetap guyub rukun di tahun politik.

Berdasarkan pengalaman 2014 dan 2019, pemilu yg merupakan pesta demokrasi selalu menyisakan konflik horisontal yg tak pernah berkesudahan di masyarakat. Konflik tersebut jika dibiarkan pastinya akan mengganggu stabilitas dan kondusifitas bangsa. Partai politik hanya tau bagaimana cara agar mereka bisa menang dengan menjadikan masyarakat sebagai komoditas politik mereka. Polarisasi kemudian menjadi upaya yg selalu mereka lakukan agar pemetaan dukungan semakin jelas. Polarisasi inilah yg menjadi hulu konflik dan celakanya pasca pemilu mereka lupa untuk mengguyub-rukunkan masyarakat kembali.

Atas dasar keresahan tersebut, kami mencoba melakukan aksi kecil dalam balutan seni pertunjukan yg tidak biasa. Seni pertunjukan yg merupakan hasil kolaborasi dari banyak seniman dan budayawan di lingkup Kab. Banyumas. Harapan sederhana kami, semoga aksi kecil ini, selain bisa menjadi hiburan sarat nutrisi juga bisa menjadi media kampanye yg efektif utk menjaga Indonesia Guyub Rukun, khususnya dalam lingkup Kab.Banyumas.

Mari ramaikan giat positif ini dengan kehadiran anda pada Indonesia Guyub Rukun, Collaboration Concert,
Hari/Tanggal : Sabtu/2 Desember 2023
Waktu : 19.30-selesai
Tempat : Gedung Soetedja Purwokerto
Free HTM (gratis)

Kami tunggu kehadiran anda disana.

Salam Kolaborasi
Indonesia Guyub Rukun

#indonesiaguyubrukun
#banyumasguyubrukun
#pemiludamai
#indonesiaguyubrukuncommunity