Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Kerinduan Indah Dewi Pertiwi di Lagu Barunya Berjudul Hanya Merindu

PENYANYI cantik Indonesia, Indah Dewi Pertiwi (IDP) kembali kenalkan single barunya berjudul Hanya Merindu yang ditulis oleh Wawan Datu dan ...


PENYANYI cantik Indonesia, Indah Dewi Pertiwi (IDP) kembali kenalkan single barunya berjudul Hanya Merindu yang ditulis oleh Wawan Datu dan diaransemen oleh Eza Septian. Lagu ini bercerita tentang kerinduan seseorang terhadap kekasihnya yang sekarang entah dimana, tetapi dia sudah tidak mengharapkan untuk bisa kembali bersama, hanya sekedar merindu saja.

Kerinduan tersebut, disampaikan IDP yang terus-menerus terganggu oleh pikiran dan kenangan tentang pasangan yang sekarang tidak bisa lagi ditemui, karena ada banyak kenangan bersama orang tersebut yang membuatnya sulit untuk melupakan. Dan itu menunjukkan tentang perasaan rindu yang mendalam.

Disitu ada pertanyaan tentang keberadaan dan keadaan orang yang dirindukan, dan menyadari bahwa orang tersebut mungkin tidak merasakan rindu yang sama," kata IDP dalam press release yang diterima acarakita.net, Jumat (3/11/2023) pagi.

Meskipun begitu, lanjutnya, ia hanya ingin mengungkapkan perasaan rindu meski tanpa mengharapkan balasan yang sama. Lagu ini menggambarkan perasaan rindu yang mendalam dan kesulitan untuk melupakan seseorang yang telah lama tidak ditemui.

IDP punya harapan besar bahwa melalui karya seni musik yang luar biasa ini, bisa membawanya kembali ke puncak blantika musik Indonesia dan mendapat penerimaan yang hangat dari seluruh pecinta musik tanah air, yang akan mewujudkan prestasi besar dalam industri musik negara ini.


IDP meraih ketenaran dalam industri musik Indonesia melalui beberapa single hits, dan ia dikenal dengan lagu-lagu pop yang memiliki melodi yang mudah diingat, lirik yang mendalam, dan vokal yang kuat. Beberapa lagu terkenalnya termasuk Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa, Gerakkan Badanmu, dan Teman Terindah.