Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Kolaborasi Apik Fabio Asher dan Andi Rianto di Single Remake Since I Found You

KOLABORASI menarik kembali terjadi antara Fabio Asher dengan Andi Rianto yang menghasilkan single Since I Found You dibawah label Universal ...


KOLABORASI menarik kembali terjadi antara Fabio Asher dengan Andi Rianto yang menghasilkan single Since I Found You dibawah label Universal Music Indonesia. Ini adalah sebuah remake lagu lawas yang diciptakan oleh Andi Rianto dan Seto Harjojudanto dan sempat menjadi hits kala dinyanyikan oleh penyanyi asal Filipina, Christian Bautista pada 2006 silam.

Since I Found You adalah salah satu kesayangan saya dan ketika saya beberapa kali mendengar suara Fabio Asher saya langsung yakin bahwa Fabio adalah orang yang tepat untuk remake lagu ini," kata Andi Rianto.

Hal yang sama diutarakan oleh Fabio, bahwa lagu Since I Found You memang menjadi salah satu lagu yang ia sangat suka sebelumnya. Dan, saat mendapatkan kesempatan untuk menyanyikannya bersama sang pencipta, ia tidak menolak kesempatan tersebut. Dari departemen suara, lagu versi awal memang sudah terdengar sangat nyaman, namun di versi terbaru ini aransemennya dibuat dengan apik dan lebih memanjakan telinga mereka yang mendengarnya.

Apalagi, adanya sentuhan musik dari Budapest Scoring Orchestra yang menjadikannya terasa lebih megah, ditambah karakter unik dari vokal Fabio Asher yang menjadi senjata utama dari keseluruhan aransemen musiknya. Apalagi ini adalah lagu berbahasa Inggris pertamanya, dan ia juga harus keluar dari kenyamanan yang telah dibuat di versi awalnya. Namun begitu, pada akhirnya ia mampu menyajikan harmonisasi yang sangat baik dalam menyanyikan lagu ini.


Baik Fabio Asher dan Andi Rianto, lewat perilisan remake lagu Since I Found You ini, mereka berharap lagunya dapat diterima oleh masyarakat, terutama mereka yang baru pertama kali mendengarkan lagunya. Since I Found You versi terbaru ini sudah ada di platform layanan musik digital.