Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Luminor Hotel Purwokerto Sediakan Electric Vehicle Charging Station Gratis Untuk Tamu

TEROBOSAN baru coba dilakukan Luminor Hotel Purwokerto, yakni menyediakan Electric Vehicle Charging Station untuk tamu hotel dan pemilik ken...

TEROBOSAN baru coba dilakukan Luminor Hotel Purwokerto, yakni menyediakan Electric Vehicle Charging Station untuk tamu hotel dan pemilik kendaraan listrik. Hal tersebut untuk memudahkan pengguna mobil listrik pada saat berkunjung ke Purwokerto.

Terobosan baru dengan penyediaan EV Charging Station ini merupakan wujud kepedulian Luminor Hotel terhadap lingkungan dan guna memfasilitasi kebutuhan tamu Hotel.

General Manager Luminor Hotel Purwokerto, Rio Nofiando Atje mengungkapkan, bahwa keberadaan EV Charging Station ini juga merupakan bentuk dukungan terhadap rencana pemerintah untuk menjaga kelestarian lingkungan.

Dengan mengurangi dampak polusi udara terhadap lingkungan dan meningkatnya pemakaian kendaraan listrik secara global pada saat ini turut menjadi alasan dalam langkah persiapan yang dilakukan oleh Luminor Hotel Purwokerto," kata dia.

Pada saat ini, Luminor Hotel Purwokerto menjadi hotel pertama dan satu-satunya di Kabupaten Banyumas yang menyediakan fasilitas pengisian daya untuk kendaraan berbasis teknologi listrik secara gratis kepada setiap tamu yang menginap ataupun berkunjung ke hotel.

Luminor Hotel Purwokerto berharap adanya fasilitas ini juga dapat menjadi manfaat bagi masyarakat Banyumas dan sekitarnya yang ingin mengisi daya listrik kendaraannya sambil menikmati semua fasilitas lainnya yang di miliki oleh Luminor Hotel Purwokerto, baik makanan dan minuman di Rock N Sugar Resto dan Lounge, sarana olahraga seperti Gym dan Infinity Swimming Pool dan tempat pertemuan untuk keperluan bisnis dan keluarga.

Fasilitas ini sudah dapat dinikmati mulai Rabu (15/11/2023) dan tersedia selama 24 jam setiap harinya.