Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Nareil Remake Puisi Milik Yang Dipopulerkan Jikustik Jadi Single Ke-9

DUA bersaudara yakni Nesta dan Azriel yang tergabung di Nareil coba mengemas lagu yang dipopulerkan Jikustik berjudul Puisi menjadi single k...


DUA bersaudara yakni Nesta dan Azriel yang tergabung di Nareil coba mengemas lagu yang dipopulerkan Jikustik berjudul Puisi menjadi single ke-9 Nareil yang sudah dapat diperdengarkan di semua gerai musik digital. Puisi menjadi sangat istimewa mengingat lagu tersebut memiliki nilai religius yang sangat tinggi.

Lagu ini bercerita tentang kerinduan seorang hamba kepada Tuhannya, jadi bukan tentang puisi cinta kepada pasangan tapi berisi alunan harapan agar lebih dekat dan meningkatkan cinta kepada sang khaliq," kata Nareil dalam keterangan tertulisnya.

Nareil yang dari awal coba berputar diantara pop folk rock sejak 2021 lalu mempunyai tujuan mulia untuk mempererat tali persaudaraan dan menuangkannya dalam bentuk musik. Awal mereka terbentuk, dari berbagi lagu sendiri untuk mengisi waktu hingga akhirnya memutuskan membuat sebuah band.


Melalui single barunya ini, Nareil berharap dapat memberikan warna yang lain pada lagu yang memang sebelumnya sudah fenomenal. Tidak ada ritual khusus, hanya saja Nareil mencoba realistis namun tetap mengharapkan dengan single Puisi dapat terus meramaikan industri musik di Indonesia.