Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Penampilan Cantik Tiara Andini Tutup Gelaran Dentistry Perforation 11 Dengan Menawan

PENAMPILAN menawan Tiara Andini menutup acara tahunan Dentistry Perforation yang 2023 ini sudah masuk tahun ke-11 dan berlangsung pada Sabtu...

PENAMPILAN menawan Tiara Andini menutup acara tahunan Dentistry Perforation yang 2023 ini sudah masuk tahun ke-11 dan berlangsung pada Sabtu (18/11/2023) di Auditorium Graha Widyatama Prof Rubianto Miswan, Purwokerto. Sederet tembang andalan, jadi track list runner up salah satu ajang pencarian bakat di Indonesia ini yang tentu saja para penonton turut ikut bernyanyi di setiap track yang dibawakan.

Tidak hanya Tiara Andini, karena Juicy Luicy, Mawar de Jongh, dan Fiersa Besari juga turut andil dalam gelaran yang digarap oleh mahasiswa Kedokteran Gigi Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto.

Empat bintang tamu tentu saja jadi pembeda untuk Dentistry Perforation tahun ini, ditambah dengan sang local heros dari kampus membuat acara harus dimulai sejak sore hari. Pukul 15.00 WIB, gate utama sudah mulai dibuka menunggu kehadiran penonton yang ingin menikmati pertunjukan sejak awal, yakni penampilan dari The Almamater Band, dan Mahakarya UKM hingga waktu maghrib.

Penonton sudah memenuhi sebagian besar spot yang tersedia, bahkan hingga 3 tribun yang dijual pihak penyelenggara. Usai jeda waktu maghrib, Juicy Luicy mengisi panggung yang dipandu oleh Afton Brewok dan Dito.

Beberapa tembang andalan band yang diisi oleh Julian Kaisar pada vokal, Denis Ligia pada gitar, Zamzam YM pada saxsophone, Dwi Nugroho pada drum, dan Bina Bagja pada bass dibawakan dengan apik. Sebagian besar ada di album Sentimental yang dirilis 2020 lalu, seperti Tampar, Mawar Jingga, Tak Terbaca, dan banyak lagi hingga hampir satu jam penampilannya hingga jeda isya.

Mawar de Jongh melanjutkan penampilan di Dentistry Perforation 11. Perempuan cantik kelahiran Belanda 22 tahun yang lalu ini terlihat sumringah di atas panggung dan tidak hentinya mengucapkan terimakasih kepada penonton semuanya di setiap jeda lagu.

Sebelumnya saya memang pernah ke Purwokerto, tapi untuk promo film, dan ini untuk pertama kalinya saya nyanyi di Purwokerto dan seneng banget, terimakasih semua," kata Mawar de Jongh dari atas panggung.

Ruang Rindu, Pernah Salah, Sedang Sayang Sayangnya, termasuk satu lagu paling baru Cinta Aku Bisa Apa jadi daftar beberapa lagu yang dibawakan dari sekitar pukul 19.30 waktu setempat hingga satu jam kedepan yang kemudian dilanjutkan oleh penampilan Fiersa Besari dengan nomor andalannya dan tentu saja Celengan Rindu yang sudah dirilis sejak 2014 lalu jadi penutup penampilannya.

Yang ditunggu akhirnya tiba, sang pemuncak acara dan Tiara Andini tampil maksimal ditengah penonton yang sudah menunggu sedari sore. Kepuasan penonton terbayarkan dengan lagu hitsnya semua dibawakan seperti Tega, Usai, Janji Setia, Menjadi Dia, dan Merasa Indah.