Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Pesta Cinta Merilis Selamanya, Lagu Dansa Yang Sensual dan Funky

DENGAN menghidupkan kembali era disco dengan sentuhan modern, Pesta Cinta coba hadirkan Selamanya yang sensual dan funky. Lagu tersebut deng...

DENGAN menghidupkan kembali era disco dengan sentuhan modern, Pesta Cinta coba hadirkan Selamanya yang sensual dan funky. Lagu tersebut dengan lancar menggabungkan nostalgia dengan nuansa kontemporer, menjanjikan untuk membuat pendengar bergoyang sepanjang malam.

Menjembatani kesenjangan antara zaman disco yang tak terlupakan dan lanskap musik saat ini, Selamanya adalah koktail yang menggugah semangat positif, kesenangan, dan waktu yang menyenangkan. Fondasi musik dansa disco lagu ini diperkaya dengan irama modern, menciptakan suasana yang mengingatkan pada kenangan masa lalu dan semangat untuk masa depan.


Ketika dua penyanyi yang sensual yakni Nissy Meinard dan Fikry Felixshah bersatu untuk menciptakan hit yang akan membuat telinga pendengar bergairah. Selamanya lebih dari sekedar lagu, ini merupakan perjalanan yang penuh semangat melalui cinta, irama, dan kenangan yang penuh kegembiraan.

Komitmen kami untuk membangkitkan emosi, nostalgia, dan energi dansa bisa dilihat pada setiap ketukan, lirik, dan nada dari musik kami," kata Pesta Cinta dalam keterangan tertulisnya.

Pesta Cinta memang menghasilkan lagu-lagu yang memukau dan mempesona secara ritmis. Dengan Selamanya sekali lagi membuktikan keahlian mereka dalam menggabungkan elemen dari berbagai genre untuk menghasilkan lagu yang klasik dan kontemporer.