Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Purbalingga Menang Lawan Purwokerto di Sabung Tawa

PERSELISIHAN dua komunitas Purbalingga dan Purwokerto semakin memanas yang ditandai dengan Sabung Tawa di Hetero Space Banyumas pada Jumat (...

PERSELISIHAN dua komunitas Purbalingga dan Purwokerto semakin memanas yang ditandai dengan Sabung Tawa di Hetero Space Banyumas pada Jumat (24/11/2023) malam. Dua komunitas tersebut yakni Stand Up Indo Purwokerto dan Stand Up Indo Purbalingga, yang keduanya tidak ada yang mau mengalah.

Koko dari Purwokerto yang pertama menantang Shandra dari Purbalingga yang mengawali perselisihan, dan ternyata Koko mendapat tepuk tangan lebih meriah dari penonton. Semakin meriah ketika Koko menyuruh berdiri kekasih beserta mantan Koko yang datang bersamaan, dan hal tersebut bahkan membuat Ubay yang menjadi host terheran.

Kemudian yang kedua, Heru mewakili Stand Up Indo Purwokerto melawan Ega membuat Purwokerto tetap memimpin kelucuan. Heru, pemuda berparas tua asal Windujaya sepertinya menjadi satu-satunya peserta yang mendapat apresiasi hingga penonton berdiri.

Purbalingga mulai berusaha menyusul dengan penampilan Iqbal, yang direspon oleh Budi. Tapi, Jijang dari Purwokerto kembali memecahkan suasana mengalahkan Restu dari Purbalingga yang dilihat dari antusias tertawa penonton.

Julis dan Meggy yang saat itu menjadi juri sepertinya harus kebingungan dengan perselisihan Purwokerto dan Purbalingga. Ditengan diskusi keduanya, Koko dan Iqbal coba meroasting masing-masing. Ditengah kebingungan, Purbalingga berhasil memenangkan Sabung Tawa mengalahkan Purwokerto.

Menurut juri, Purwokerto kelucuannya ditopang oleh Heru yang memang pecah, tapi untuk Purbalingga merata di semua komika.