Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Summerlane Lepas Mini Album Hope, Fear and Everything in-Between

UNIT pop-punk asal Jakarta, Summerlane lepas Extended Play (EP) terbarunya berjudul Hope, Fear and Everything in-Between yang berisi 6 lagu ...

UNIT pop-punk asal Jakarta, Summerlane lepas Extended Play (EP) terbarunya berjudul Hope, Fear and Everything in-Between yang berisi 6 lagu berbahasa Inggris dan 1 lagu berbahasa Indonesia. Menurut Ochin sang vokalis, semua lagu-lagu di EP ini masih bercerita tentang hal yang erat kaitannya dengan kehidupan sehari-hari.

Cerita tersebut mulai dari toxic relationship, LDR, ketidakpastian, gairah, dan anthem perayaan semangat jiwa muda. Roller coaster-nya kami di tahun ini lah pokoknya!," kata Ochin dalam siaran pers tertulisnya, Jumat (17/11/2023) lalu.

Menjadi focus track di mini album ini ’Somewhere Somehow’. Visualizer lagu ini pun sudah dapat ditonton di kanal youtube official Summerlane. Lagu ini dan juga kelima lagu lainnya terdengar energetik dan kental dengan kekhasan musik pop-punk. Bagi penggemar Summerlane akan mendapatkan kejutan di mini album ini. Sebab, Summerlane yang berisi empat personal ini memiliki satu lagu khusus yang ditujukan oleh penggemarnya, berjudul Summerbones nama lagu ini diambil dari sebutan fanbasenya yang bernama serupa.


Ochin menyebutkan bahwa para fans merupakan energi bagi Summerlane, salah satu alasan untuk Summerlane harus terus berkembang dan tidak berhenti untuk terus memberikan karya terbaik Summerlane untuk para fans. Lagu lainnya dari Summerlane yang berbeda di album ini adalah Sebelum Selamanya versi featuring dengan Chintya Gabriella. Lagu tersebut menjadi lagu full berbahasa Indonesia pertama dari band pop punk ini.

Summerlane berharap karya terbaru mereka bisa diterima penggemar mereka yang akrab dipanggil Summerbones juga oleh pendengar musik di Indonesia lebih luas lagi serta mancanegara. Mereka pun mengajak semuanya untuk mendengarkan lagu ini di seluruh digital streaming platforms di Indonesia.

Summerlane terdiri dari empat personil dengan Rizki Prayosi ( Ochin ) di vokal , Johan (Joe) di gitar , Vicky Rivaldi di gitar , dan Alexander Bryan (Alex) di bass. Terbentuk di taun 2015 mereka telah mengeluarkan 1 EP This World Will Carry On Without You dan beberapa single seperti Move Along, Frenemy , dan Sweet Escape. Di 2022 mereka merilis Let It Go album perdananya bersama Warner Music Indonesia.